Selamat! Pippa Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di St. George's Chapel di Kastil Windsor, Inggris, 19 Mei 2018. Pippa merupakan adik dari Kate Middleton. REUTERS

keluarga

Selamat! Pippa Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

Selasa, 12 Juli 2022 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, JakartaPippa Middleton dan James menyambut bahagia kelahiran seorang bayi perempuan yang bernama Grace pada Maret 2021 lalu. Kini, dia mengikuti jejak saudara perempuan kerajaannya dengan melahirkan di Lindo Wing of St. Mary's Hospital — tempat yang sama di mana Kate Middletonm dan Pangeran William menyambut ketiga anak mereka.

Beberapa waktu lalu sebelum melahirkan, baby bump perempuan 38 tahun ini tampak jelas dalam gaun hijau cerah di konser "Party at the Palace" bertabur bintang untuk Platinum Jubilee Ratu Elizabeth bulan lalu. Dia bergabung dengan Matthews, saudara laki-lakinya James Middleton dan istrinya Alizee Thévenet.

Bayi perempuan itu adalah cucu keenam bagi Carole dan Michael Middleton dan sepupu kecil lainnya untuk Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ketiga anak dari adik Kate Middleton ini menantikan banyak ajakan bermain dengan sepupu kerajaan mereka di masa depan. Menurut sebuah sumber, Pippa dan keluarganya berencana pindah ke sebuah desa dekat Bucklebury, di Berkshire, tempat Pippa dan saudara-saudaranya dibesarkan dan tempat orang tua mereka masih tinggal. Rumah baru mereka akan berjarak sekitar 50 menit dari Windsor - tempat Kate, William, dan ketiga anak mereka pindah musim panas ini.

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Pippa dan suaminya telah menantikan untuk menetap, membesarkan anak mereka, dan menjalani kehidupan yang tenang.

Baca: Pippa Middleton Hamil Anak Ketiga

PEOPLE