Jarang Terjadi, Ariana Grande Unggah Tampilan Wajah tanpa Riasan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ariana Grande memperkenalkan merek kecantikannya R.E.M Beauty. Instagram.com/@r.e.m.beauty

Ariana Grande memperkenalkan merek kecantikannya R.E.M Beauty. Instagram.com/@r.e.m.beauty

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Ariana Grande unggah tampilan wajahnya tanpa riasan di akun media sosial. Unggahan tersebut terbilang jarang terjadi, bahkan langka dibagikannya.

Pelantun Positions itu mengunggah video yang menunjukkan wajahnya tanpa riasan di Instagram Stories, pada Senin, 25 Juli 2022. Tampilan tersebut sebelum mengaplikasikan produk riasan dari lini kosmetiknya, R.E.M. Beauty.

Perempuan 29 tahun merekam video singkat sambil memberikan senyum malu-malu ke kamera. Dia tampak mengenakan gaun hitam dengan bustier renda dan rambutnya disanggul kasual.

Di unggahan berikutnya, ia bagikan tampilan wajahnya setelah dirias. Ia tampak memakai perona pipi berwarna perunggu, bibir yang mengilap, serta alis dan bulu mata yang berbulu.

Grande aktif mempromosikan R.E.M Beauty sejak dirilis akhir tahun lalu. Yang terbaru, pada Juni silam, ia merilis koleksi baru dari Beauty's Chapter 3: On Your Collar, yang memperkenalkan lima produk bibir.

Ariana Grande unggah tampilan wajah tanpa riasan. Foto: Tangkapan layar Instagram/@arianagrande

Pada bulan Mei, istri Dalton Gomez itu juga memberi nuansa glam pernikahan dalam R.E.M. Beauty dengan merilis produk bertema Star Wars, terkait pernikahan saudaranya Hale Leon.

Selain berperan sebagai pengusaha kecantikan, pelantun Thank U Next itu juga memusatkan perhatiannya pada peran barunya sebagai Glinda dalam film adaptasi John M. Chu, Wicked.

Dalam video "get the look" yang diunggah di kanal Youtube R.E.M. Beauty, Grande menjawab pertanyaan soal musik dari penggemar saat merias wajahnya. 

"Ini adalah pertanyaan yang saya gugup untuk menjawab, tapi saya merasa seperti saya ingin memiliki sedikit transparansi dan kejujuran dengan penggemar saya," Grande menjawab pertanyaan terkait rekaman. "Sebenarnya, saya belum memulai album."

Dia kemudian menjelaskan bahwa, tak lama setelah merilis Positions, dia mendengar tentang audisi Wicked. Dia memutuskan untuk fokus mempersiapkan diri untuk audisi film tersebut kala syuting ajang pencarian bakat menyanyi The Voice.

"Jadi saya, seperti, syuting dan kemudian juga melakukan pelajaran setiap hari, karena saya hanya ingin bersiap-siap ketika panggilan datang," jelasnya. "Saya tidak tahu kapan itu akan datang, tapi saya seperti, saya ingin siap untuk masuk."

Grande melanjutkan berbagi bahwa betapa sentimental peran itu baginya. Ia  menyebut mendapatkan peran tersebut seperti hadiah paling luar biasa sepanjang hidup saya."Peran yang saya kagumi sejak saya berusia 10 tahun," tuturnya.

"Dan itu akan memiliki setiap bagian dari diriku, setiap menit, setiap ons hatiku, waktuku, jiwaku, semua yang bisa kuberikan, jadi tanganku cukup penuh dengan banyak pekerjaan mendebarkan di satu sisi film, dan [R.E.M. Beauty] menjadi bagian lainnya," pungkas Ariana Grande.

Baca juga: R.E.M Beauty Milik Ariana Grande akan Rilis Produk Baru, Ada Eyeshadow Metalik

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."