R.E.M Beauty Milik Ariana Grande Akan Rilis Produk Baru, Ada Eyeshadow Metalik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ariana Grande. Instagram.com/@nbcthevoice

Ariana Grande. Instagram.com/@nbcthevoice

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar yang ditunggu-tunggu bagi Beauty Enthusiast akhirnya tiba, R.E.M Beauty milik Ariana Grande akan segera diluncurkan. Jika Anda salah satu dari 1,2 juta pengikut Instagram @rembeauty, Anda mungkin telah memperhatikan bocoran produk eyeshadow palet warna pastel.

November lalu, Ariana Grande bekerja sama dengan inkubator kecantikan Forma Brands (yang membantu menciptakan Morphe, Lipstick Queen, Bad Habit, dan banyak lagi) untuk meluncurkan R.E.M Beauty chapter 1. Garis rias yang dikerjakan selama dua tahun sebelum diluncurkan dan langsung menjadi hits diterima dengan baik oleh penggemar Grande.

Sekarang, Grande, yang dikenal dengan eyeliner mirip kucing khasnya dan tampilan eyeshadow pastelnya, akan merilis produk yang akan membantu orang meningkatkan permainan riasan mata mereka.

Sebagai permulaan, R.E.M Beauty meluncurkan tiga palet Midnight Eyeshadow yang terinspirasi oleh penampilan khas Ariana dan masing-masing menampilkan campuran enam shade formula matte dan shimmer.

Lini produk baru ini juga menampilkan lima eyeshadow gel metalik, eyeshadow gloss bening, dua gaya bulu mata, lipbalm bawah mata, dan serum penambah bulu mata serta alis. Untuk bibir, terdapat 10 stik pipi dan bibir, dan face mist yang menenangkan. Berikut jenisnya:

1. Palet Eyeshadow Midnight Shadows
2. Eclipse Pipi & Lipstick
3. Bulu Mata Impian
4. Midnight Shadows Eyeshadow Gloss

Anda akhirnya bisa mendapatkan produk baru yang terinspirasi dari karakter Ariana Grande pada 21 Maret 2022 mendatang.

Sebagai informasi, pada Jumat, 12 November 2021 secara resmi merilis produk makeup bernama R.E.M Beauty. Ariana sangat bersemangat saat mengumumkan produknya di sebuah acara melalui platform Zoom.

“Saya terlalu bersemangat, sepertinya terlalu bersemangat. Saya adalah orang pertama di sini yang berbicara. Saya sangat bangga dan bersyukur, dan ini adalah momen spesial bagi saya dan tim," ucapnya melansir laman Elle.

R.E.M Beauty adalah merek kecantikan yang telah lama disiapkan oleh Ariana Grande, yakni selama dua tahun. Produk pertama merek tersebut, yang disebut "bab satu," termasuk stabilo, bulu mata palsu, pensil dan spidol eyeliner, palet, eyeshadows cair, dan lipstik yang semuanya vegan dan tidak ujicoba ke hewan. Sementara untuk "bab dua" kemungkinan akan merilis foundation dan concealer.

Ariana Grande mengaku awalnya gugup mulai melangkah ke bisnis kecantikan. “Saya gugup [memulai R.E.M] karena saya tidak pernah ingin hanya melompat ke sesuatu yang populer. Itu harus terasa sangat disengaja dan sangat didorong oleh hasrat. Itu harus terasa sangat otentik bagi saya. Jadi mari bereksperimen, mari gali, dan mari bermain dengan beberapa produk."

Baca: Kaleidoskop 2021: Priyanka Chopra Hingga Ariana Grande Rilis Merek Kecantikan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."