Rilis Merek Kecantikan R.E.M Beauty, Ariana Grande: Aku Suka Pakai Makeup Ibu

Ariana Grande memperkenalkan merek kecantikannya R.E.M Beauty. Instagram.com/@r.e.m.beauty

kecantikan

Rilis Merek Kecantikan R.E.M Beauty, Ariana Grande: Aku Suka Pakai Makeup Ibu

Jumat, 12 November 2021 08:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Ariana Grande hari ini, Jumat 12 November 2021 resmi merilis produk makeup bernama R.E.M Beauty. Ariana sangat bersemangat saat mengumumkan produknya di sebuah acara melalui platform Zoom.

“Saya terlalu bersemangat, sepertinya terlalu bersemangat. Saya adalah orang pertama di sini yang berbicara. Saya sangat bangga dan bersyukur, dan ini adalah momen spesial bagi saya dan tim," ucapnya melansir laman Elle.

R.E.M Beauty adalah merek kecantikan yang telah lama disiapkan oleh Ariana Grande, yakni selama dua tahun. Produk pertama merek tersebut, yang disebut "bab satu," termasuk stabilo, bulu mata palsu, pensil dan spidol eyeliner, palet, eyeshadows cair, dan lipstik yang semuanya vegan dan tidak ujicoba ke hewan. Sementara untuk "bab dua" kemungkinan akan merilis foundation dan concealer. 

Ariana Grande mengaku awalnya gugup mulai melangkah ke dunia kecantikan. “Saya gugup [memulai r.e.m.] karena saya tidak pernah ingin hanya melompat ke sesuatu yang populer. Itu harus terasa sangat disengaja dan sangat didorong oleh hasrat. Itu harus terasa sangat otentik bagi saya. Jadi mari bereksperimen, mari gali, dan mari bermain dengan beberapa produk."

Ariana Grande. Instagram.com/@arianagrande

Dalam momen itu, Ariana juga menjelaskan jika semua produknya telah diuji coba di laboratorium sehingga menemukan formulasi yang sesuai. Termasuk saat pencarian nama produk, kenapa akhirnya memakai judul lagu karena mencakup bagian favoritnya secara personal.

Berbicara mengenai makeup, Ariana mengaku kecintaannya pada makeup berasal dari sang ibu. Sejak kecil ia sudah mulai mencoba memakai riasan yang ditemukan di lemari, salah satunya eyeliner warna hitam.

"Rasanya walau saya belum mengerti soal makeup, tapi saya ingin terlihat seperti Spice Girl, terlebih ibu saya menyukai riasan gaya gotik, jadi banyak produk warna hitam," ungkapnya.

Di akhir talkshow, Ariana menyampaikan jika menciptakan lagu dan makeup memiliki banyak kesamaan walau tampak berbeda. 

"Saat Anda sedang menulis lagu—menghabiskan waktu dengan pra-chorus untuk memastikan bahwa nada-nada itu mengatur dengan cara yang benar, semacam pelengkap satu sama lain—adalah proses yang sama dengan menyusun rumus-rumus ini dan memastikan bahwa setiap nada sempurna. Meskipun sangat berbeda, tapi saya merasa sangat mirip karena menghabiskan waktu dengan cermat dan formula tepat baik musik maupun makeup."

Baca: Ariana Grande Bakal Rilis Produk Makeup, Namanya R.E.M Beauty