Kebahagiaan Nick Jonas Memiliki Anak Perempuan, Hadiah yang Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunggah foto anak mereka, Malti Marie, di media sosial untuk pertama kali tepat pada Mother's Day, Ahad, 8 Mei 2022. (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunggah foto anak mereka, Malti Marie, di media sosial untuk pertama kali tepat pada Mother's Day, Ahad, 8 Mei 2022. (Instagram/@priyankachopra)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia merawat putri cantiknya. Nick merasa sangat bahagia bisa menikmati waktu bersama anaknya usai sang putri menghabiskan waktu 100 hari di NICU. Nick mengungkapkan jika sang putri bertumbuh kembang dengan sehat selama masa perawatan. 

Penyanyi dan aktor, 29, berbicara kepada ET pada hari Kamis, 7 Juli 2022 tentang anak pertamanya dengan sang istri Priyanka Chopra Jonas, 39. Bayi perempuan mereka yang bernama Malti Marie, lahir pada bulan Januari mereka senang berada di rumah bersama.

"Ini tentu mengubah hidup kami," kata Jonas tentang menjadi seorang ayah. "[Malti] luar biasa. Ini memberi saya banyak kegembiraan." Sementara bayi berusia 6 bulan tidak memiliki awal yang paling mudah untuk hidup, Jonas mengatakan bahwa sekarang "semuanya baik-baik saja."

Ketika Nick berbicara tentang putri mereka, Priyanka Chopra memposting foto baru si kecil pasangan itu. Aktris itu berbagi foto di Instagram yang menunjukkan dirinya dan temannya Tamanna Dutt menikmati alam bebas bersama anak-anak mereka.

"22 tahun dan terus bertambah ... dan sekarang dengan bayi kami."

Setelah putri mereka lahir melalui ibu pengganti 15 Januari, lebih dari 100 hari pertama Malti dihabiskan di unit perawatan intensif neonatal, tetapi dia dapat bergabung dengan orang tuanya di rumah keluarga mereka setelah tinggal di NICU.

"Gadis kecil kami pulang. Sungguh hadiah yang luar biasa," kata penyanyi "Jealous" itu kepada Jimmy Fallon di The Tonight Show.  Awal bulan ini, Nick, Kevin Jonas dan Joe Jonas berbicara kepada publik tentang menjadi orang tua sekarang karena mereka "semua memiliki keluarga dan tinggal di tempat yang berbeda."

Bersama dengan putri Nick yang baru lahir, Joe adalah ayah dari putri Willa, dengan istri Sophie Turner. Pasangan ini juga mengharapkan anak kedua mereka bersama.

Baca: Priyanka Chopra Ungkap Pesan Cinta di Tahun Pertama Nick Jonas Rayakan Hari Ayah

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."