Tugas Vanessa Hudgens jadi Pengiring Pengantin Temannya

Vanessa Hudgens. Foto: Instagram/@vanessahudgens

ragam

Tugas Vanessa Hudgens jadi Pengiring Pengantin Temannya

Jumat, 22 Juli 2022 10:00 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Vanessa Hudgens serius menjalankan tugasnya sebagai pengiring pengantin atau bridesmaid untuk pernikahan teman-temannya, Sarah Hyland dan Wells Adams. Ia mengungkapkan salah satu tugasnya menciptakan suasana yang asyik atau good vibes.

"Saya merasa seperti saya pandai menciptakan suasana yang asyik," Hudgens memberi tahu People secara eksklusif di Cali Cares, makan malam yang dia selenggarakan bersama Oliver Trevena atas nama lini minuman Caliwater mereka untuk memberi manfaat kepada No Kid Hungry di Spago Restaurant di Beverly Hills. "Yang berarti musik dan tarian dan minuman."

Aktris berusia 33 tahun itu baru-baru ini kembali dari pesta lajang Hyland di Meksiko. Pesta tersebut diselenggarakan secara privat

"Itu benar-benar istimewa," Hudgens berbagi tentang perjalanan gadis-gadis itu. "Itu benar-benar luar biasa. Itu sangat menyembuhkan, reflektif, dan mengikat. Itu adalah kecepatan saya dalam hal lajang."

Bintang High School Musical ini juga memastikan semua wanita berpakaian dengan sempurna selama pesta lajang. "Kontribusi saya adalah baju renang dan meditasi mandi suara," jelas Hudgens.

Setelah bertunangan pada Juli 2019, aktris Modern Family actress, 31, dan tunangannya yang berprofesi sebagai bartender, 38, menunda pernikahan mereka dua kali karena COVID-19.

Hyland — yang kekebalannya terganggu setelah menghadapi masalah serius dengan ginjalnya — telah terbuka tentang betapa berhati-hatinya dia untuk tetap sehat, jadi temannya senang membuatnya merasa baik ketika dia akhirnya menuju ke pelaminan.

"Dia harus [tetap berhati-hati]," kata Hudgens tentang temannya selama dua tahun terakhir. "Saya sangat bersemangat. Saya masih belum mencoba gaun saya, jadi masih menunggu untuk itu."

Selain sibuk menjadi pengiring pengantin temannya, Hudgens aktif dengan kegiatan sosialnya. Bekerja sama dengan No Kid Hungry, Hudgens dan merek Caliwater-nya melakukan yang terbaik untuk memastikan anak-anak di seluruh negeri tidak kelaparan, bahkan ketika negara itu masih bergulat dengan dampak pandemi yang sedang berlangsung.

"Kami benar-benar ingin memastikan bahwa kami memberikan kembali ketika kami bahkan berbicara tentang memulai sebuah perusahaan bersama-sama," kata Vanessa Hudgens. "Mereka adalah organisasi yang saya sukai, dan saya pikir melalui pandemi, [itu] sangat sulit bagi banyak keluarga. No Kid Hungry melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu dan menyediakan makanan untuk anak-anak tiga kali sehari."

Baca juga: Perjalanan Cinta Vanessa Hudgens dan Cole Tucker, Jumpa Pertama di Grup Meditasi