Perjalanan Cinta Vanessa Hudgens dan Cole Tucker, Jumpa Pertama di Grup Meditasi

(kanan ke kiri) Vanessa Hudgens bersama kekasihnya, Cole Tucker. Foto: Instagram/@vanessahudgens

cinta

Perjalanan Cinta Vanessa Hudgens dan Cole Tucker, Jumpa Pertama di Grup Meditasi

Jumat, 31 Desember 2021 05:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Vanessa Hudgens berbagi kebahagiaannya di momen satu tahun berpacaran dengan Cole Tucker. Ia mengungkapkan pesan cinta yang singkat kepada pemain bisbol profesional asal Amerika Serikat itu.

"Sudah 1 tahun @cotuck (emoji hati merah) aku cinta padamu," tulisnya di keterangan foto yang diunggah ke Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Tucker pun langsung merespons di kolom komentar unggahan itu. "Yang terbaik," tulis pria 25 tahun ini.

Selain unggah pesan cinta, Hudgens membagikan foto mesra mereka berdua. Di dalam foto itu, Tucker tersenyum ke arah kamera saat Hudgens menatapnya dengan wajah menghadap ke arahnya.

Baru-baru ini, keduanya tampak merayakan Natal bersama. Hudgens membagikan foto Tucker yang menggendongnya saat mereka tersenyum lebar di depan pohon Natal. "Merrrrry christmassss (emoji hati merah dan bintang)," tulisnya.

Saat diwawancarai untuk sampul digital Glamour U.K. Desember 2021, Hudgens membuka tentang hubungannya dengan shortstop di Pittsburgh Pirates.

"Dia adalah dirinya sendiri," kata pemeran Gabriella Montez di film High School Musical ini. "Minat kami sangat berbeda, tetapi kami punya dasar yang sama. Dia konyol dan saya sangat konyol. Tak satu pun dari kami menganggap diri kami terlalu serius," lanjutnya

Hudgens dan Tucker pertama kali bertemu di grup meditasi via Zoom saat hari Valentine tahun lalu. Hudgens kemudian yang mendekatinya lewat Instagram.

"Jika saya menginginkan sesuatu atau seseorang, saya akan mengejar mereka. Saya hanya masuk ke DM-nya dan seperti, 'Hei, senang bertemu denganmu.' Jadi saya pikir tidak ada salahnya membuat langkah pertama," katanya di Drew Barrymore Show pada Mei lalu.

"Mengapa menunggu orang lain memberikan apa yang Anda inginkan?" tgasnya.

Pasangan ini baru mengumumkan hubungan mereka di Instagram pada bulan Februari dengan mengunggah foto ciuman. Bulan lalu, Hudgens dan Tucker membuat debut karpet merah mereka di pemutaran perdana filmnya di Los Angeles, Tick Tick ... BOOM!

Hudgens sebelumnya mengatakan kepada Entertainment Tonight apa yang membuat hubungannya berhasil. "Dia sangat cocok untuk saya," jelas aktris 33 tahun ini

"Saya [senang]. Saya benar-benar bahagia," lanjutnya. "Saya pikir itu juga sangat penting untuk tetap bersyukur atas semua yang Anda miliki dalam hidup. Saya telah menjadikannya prioritas, dan saya merasa seperti membuat keajaiban semakin terjadi."

Tak kalah romantis, Tucker juga mengisahkan perjalanan cinta mereka sangat luar biasa.

"Saya mencintainya, tetapi saya tidak ingin itu seperti, 'Oh, Cole berkencan dengan Vanessa,'" katanya kepada wartawan pada bulan Maret di sesi pelatihan musim semi, menurut KDKA. "Saya tidak ingin diperlakukan berbeda," sambungnya. Di mata Tucker, Vanessa Hudgens perempuan yang hebat dan selalu ada untuknya.

Baca juga: Gaya Gaun High Slit Vanessa Hudgens di Premier Bad Boys Life