Gelar Pesta Pernikahan Intim, Vanessa Hudgens Resmi Nikahi Atlet Bisbol

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Vanessa Hudgens dan  Cole Tucker. Foto: People.

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker. Foto: People.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Vanessa Hudgens resmi menikahi kekasihnya, pemain bisbol Cole Tucker. Setelah bertunangan selama 10 bulan terakhir, keduanya mengadakan upacara pernikahan intim di Meksiko.

Selama akhir pekan, sebuah foto muncul di X (sebelumnya Twitter) yang memperlihatkan Vanessa Hudgens berpose di pantai tanpa alas kaki dengan gaun putih kasual. Saat publik berspekulasi bahwa sang aktris merayakan pernikahannya, mantan lawan mainnya di HSM, Monique Coleman, mengkonfirmasi desas desus tersebut dengan mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang menunjukkan cuplikan suasana tropis di Tulum, Meksiko, sebagaimana dilaporkan laman People, Senin 4 Desember 2023. 

Sebelumnya, Vanessa Hudgens, penyuka gaya gothic, juga dikabarkan telah mengadakan pesta pelepasan status lajang spektakuler bertema serba hitam, yang dihadiri para sahabatnya, termasuk aktris “Modern Family” Sarah Hyland, aktris “Barbie” Alexandra Shipp, pemain “Hamilton” Morgan Marcell, dan penari “Shake It Up” Laura New.

Pasangan Vanessa Hudgens dan Cole Tucker pertama kali memicu rumor kencan setelah mereka terlihat berkencan di Los Angeles, Amerika Serikat pada November 2020. "Mereka makan malam romantis di luar di bawah bintang-bintang, dia melihat ke arah Cole (Tucker) dan tidak bisa menahan senyumnya. Vanessa (Hudgens) terlihat sangat gembira dan tertawa,” kata seorang saksi mata kepada media setempat pada saat itu, dilansir Eonline, Senin 4 Desember 2023.

Hudgens pun tidak bisa menahan perasaannya tentang romantisme mereka, dan tampak begitu tergila-gila dengan sosok Tucker. "Setelah akhir pekan pertama kami bersama, saya menelepon saudara perempuan saya (Stella), dan saya berkata, 'Sepertinya saya baru saja menemukan calon suami saya,” kata Vanessa saat tampil di acara televisi Hoda & Jenna April lalu.

Pilihan Editor: Tugas Vanessa Hudgens jadi Pengiring Pengantin Temannya, Sarah Hyland

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."