Bukan Menyanyi, Ariel Noah Ungkap Putrinya Lebih Suka Dunia Fashion

Ariel Noah/Instagram: Foto: Ariel Noah

keluarga

Bukan Menyanyi, Ariel Noah Ungkap Putrinya Lebih Suka Dunia Fashion

Kamis, 21 Juli 2022 19:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai orang tua tunggal, penyanyi Ariel Noah menyadari betul perannya dengan terus memberikan dan mengarahkan putri semata wayangnya, Alleia Anata yang kini telah menginjak usia remaja. Salah satu peran yang dijalankan oleh Ariel ialah dalam hal pendidikan anak. 

Menurut pelantun lagu Menghapus Jejakmu ini, putri tercintanya sejauh ini belum secara langsung mengatakan kalau ingin menjadi penyanyi profesional seperti dirinya. "Nah, dia itu lebih ke nyanyi untuk hobi dan senang-senang saja, masih jauh kalau mikirnya ke sana apalagi langsung mengarahkan jadi penyanyi," ucap Ariel usai ditemui di acara Gosend Instan Satu Jam, di Jakarta, Kamis 21 Juli 2022. 

Bagi Ariel, kalau membicarakan soal nanti kalau sang anak sudah besar akan memilih profesi apa, biarlah nanti sambil jalan dulu. "Kalau untuk urusan memilih lebih baik saya serahkan pada anaknya, kan masa yang akan datang kita juga enggak tahu apa saja yang bisa dikerjakan, bisa berubah," tambah dia. 

Diketahui, sejauh ini Alleia sendiri pernah mengaku pada Ariel jika ia sudah memilih ketertarikan pada dunia fashion. "Misal ada acara fashion,dia senang lihat acara fashion show, jadi aku melihat ketertarikannya ke fashion," imbuhnya. 

Kalau bicara perkara pendidikan lebih detail, dalam hal ini kuliah yang dipilih putrinya nanti akan menyerahkan sepenuhnya pada ibu Alleia, yakni Sarah Amalia. "Nah, kalau masalah kuliah selama ini dia lebih banyak ngobrol sama mamahnya, takut gue kalau ikut campur, selorohnya. 

Sebagai informasi, Kehidupan Alleia Anata memang jauh dari sorotan. Sosoknya jarang tampil di depan publik. Di beberapa kesempatan, terdapat potret Alleia bersama sang ayah. Alleia tampak serasi dengan penampilan sang ayah, termasuk saat mereka berdua menghadiri acara Paris Fashion Show beberapa waktu lalu. 

Baca: Alasan BCL Ajak Ariel Noah Kolaborasi Konser Blossom Intimate di Singapura