Natasha Wilona Ungkap Alasan Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar

Natasha Wilona. Instagram/@natashawilona12

profil

Natasha Wilona Ungkap Alasan Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan Pacar

Kamis, 21 Juli 2022 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Natasha Wilona tetap berhubungan baik, bahkan kerap kerja bareng mantan pacar, sebut saja Verrel Bramasta dan Stefan William. Menurut Wilona, hubungan baik itu tercipta karena mereka berdua bisa memisahkan antara urusan profesional dan pribadi. Terlebih lagi, mereka menyudahi kisah cinta secara baik-baik.

"Walaupun kita berpisah, kita tetap sahabatan, tetap bisa liburan bareng, bisa ngevlog bareng, tetap ada kerjaan bareng. Karena putusnya baik-baik dan mantannya baik-baik," ujar Wilona saat menjadi bintang tamu podcast TS Talk yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Rabu, 20 Juli 2022.

"Coba kalau mantannya nyebelin, mending buang ke laut," canda perempuan 23 tahun itu.

Saat kerja bareng mantan pacar, Wilona mengutarakan bahwa ia bersikap sebagai teman, tak membawa embel-embel mantan kekasih, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, mereka bisa leluasa bekerja sama dan tak memicu kecemburuan pasangan mereka masing-masing.

"Aku menempatkan diri gak berlebihan ke cowoknya, jadi mungkin pasangan mereka welcome aja," imbuhnya.

"Ditambah kerjaan di dunia ini (hiburan), kita akan ketemu-ketemu lagi. Masa tetep gak mau ketemu, gak mau lihat, gak mau natap, gak mau nyebut. Kesannya sakit hatinya dendam kesumat," lanjutnya. 

Wilona juga mengungkapkan bahwa ia dan mantannya saling mendukung dalam hal apa pun, termasuk soal pasangan. Mereka ikut berbahagia jika salah satu dari mereka tengah merajut asmara. Begitu pula saat mereka tengah menghadapi masalah, mereka tak canggung untuk memberikan semangat.

"Misalnya nih ada gosip miring yang menerpa, pasti kita berdua kayak tiba-tiba nge-chat. Udah it's oke, biasalah entertainment," kata bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu.

Saat ditanya kriteria pria idamannya, Natasha Wilona menyebutkan tak melihat pria dari pekerjaannya, tapi dari prinsip hidup dan agamanya. Belajar dari kisah cinta sebelumnya, Wilona juga mengatakan tidak akan mengumbar asmaranya ke publik. "Ke sini-sini, aku belajar untuk tidak terlalu mengekspos," tandas perempuan yang mengaku jomblo saat ini.

Baca juga: Jawaban Natasha Wilona Soal Peluang Balikan dengan Verrel Bramasta