Jawaban Natasha Wilona Soal Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Natasha Wilona. Foto: Instagram @natashawilona12

Natasha Wilona. Foto: Instagram @natashawilona12

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Natasha Wilona atau akrab disapa Wilona mengisahkan tetap berhubungan baik usai putus cinta dengan aktor Verrell Bramasta pada pertengahan 2019 silam. Meski begitu, baru belakangan ini mereka kembali bertemu secara tatap muka demi urusan konten di media sosial masing-masing.

Berkaca dari hubungan baik yang tetap terjaga, Wilona mengaku melihat Verrell yang sekarang lebih baik dari sebelumnya. Di matanya, Verrell lebih dewasa, tenang, dan pintar. 

"Jujur dari tiga tahun yang lalu ketemu, dia jauh lebih dewasa sih. Kalau dulu, masih remaja," ungkapnya dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin, 26 Juli 2021.

Kala disinggung peluang kembali pacaran dengan Verrell, dengan nada bercanda, ia mengungkap Verrell banyak memiliki kekasih dan mendoakan Verrel dapat menemukan perempuan terbaik yang didambakannya.

Namun, saat Venna Melinda kembali menanyakan peluang Wilona balikan dengan putra sulungnya, Wilona tak menutup kemungkinan itu jika terjadi. Ia akan memutuskan berdasarkan kata hatinya.

(tengah) Natasha Wilona saat menjawab kemungkinan kembali berpacaran dengan Verrell Bramasta. Foto: tangkapan layar YouTube Venna Melinda Channel

"Seandainya, kayaknya ada kemungkinan besar kalau kamu (Verrell) bersungguh-sungguh gitu ya. Kita pasti rasa orangnya niatnya tulus atau enggak sama kita," ungkap perempuan 22 tahun ini.

Bicara soal pacaran beda agama, ia mengungkap bagi yang akan memulai merajut cinta dengan pasangan beda agama, lebih baik tak dilanjutkan.

"Kalau saran aku, ya. Kalau misalnya, seandainya, baru mau memulai dan kalian udah tahu itu berbeda (agama), ya alangkah baiknya dilanjutin," ujarnya saat menjawab pertanyaan warganet soal kemungkinan ia pindah menganut agama Islam dan menikah dengan Verrell Bramasta.

Sarannya itu didasarkan pada tanggung jawab dan konsekuensi yang ada dalam setiap hubungan, termasuk pacaran beda agama. Meski demikian, ia meyakini setiap orang dalam mengambil keputusan akan mengikuti kata hatinya, begitu pula dengan dirinya. 

"Setiap orang akan memilih keputusan terbaik menurut hati mereka. Jadi, saat ini aku enggak bisa kasih jawaban karena hati aku pun belum memutuskan apa pun," jelas Natasha Wilona.

Baca juga: Gaun Emas Natasha Wilona di Premier Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."