Kendall Jenner Berikan Dukungan Manis untuk Mantan Pacar, Devin Booker

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

Kendall Jenner dan Devin Booker. Keduanya dikabarkan putus pada Juni 2022 setelah dua tahun berpacaran. Foto: Instagram/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKendall Jenner dan Devin Booker tampaknya berhubungan baik, meski kisah cinta mereka sudah kandas pada pertengahan Juni silam. Hal itu tampak dari dukungan manis Kendall Jenner dengan mengunggah foto sampul NBA 2K23 yang menampilkan Booker di Instagram Stories-nya, Kamis pagi, 7 Juli 2022 waktu Amerika Serikat.

Di unggahan tersebut, Kendall tak menulis keterangan apa pun, hanya menandai akun Instagram atlet basket yang bermain di klub Phoenix Suns.

Unggahan tersebut terkait informasi terbaru video game NBA 2K yang saat ini tersedia untuk pre-order. "Ini adalah sesuatu yang saya impikan," kata Booker dalam video yang diambil di pemotretan sampul. "Mimpi menjadi kenyataan."

Keduanya diyakini telah putus cinta bulan lalu, dengan sebuah sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Kendall merasa seperti mereka berada di jalur yang berbeda.

Sumber lain mengatakan kepada outlet itu bahwa dia dan Booker telah berdiskusi tentang masa depan mereka, tetapi mereka tidak satu visi.

Tangkapan layar Instagram Kendall Jenner, Kamis, 7 Juli 2022. Foto: Instagram/@kendalljenner

Sementara itu, menurut seorang sumber kepada Page Six, keduanya memprioritaskan karier masing-masing usai berpisah. "Mereka saling peduli satu sama lain, Devin tidak akan melamar untuk pernikahan dan prioritasnya adalah kariernya," kata sumber tersebut. "Begitu pula dengan Kendall, karier mendominasi hidupnya."

Devin, 25, diketahui bergabung di klub basket Phoenix Suns, sementara Kendall, 26, sibuk dengan kariernya menjadi model yang sangat sukses.

Namun, hampir seminggu setelah kabar perpisahan mereka menjadi berita utama, pasangan itu difoto sedang berkumpul bersama di Soho House cabang Malibu.

Kilas balik sejenak, Kendall dan Devin diketahui pertama kali mulai berkencan pada musim Semi 2020, tetapi tidak go public sampai Hari Valentine 2021. Kala itu, ketika kakak Kylie Jenner itu mengunggah foto dirinya dan Booker berpelukan di Instagram.

Usai kisah cintanya kandas, Kendall dikabarkan dikelilingi oleh teman-teman terdekatnya.

Sebelumnya, Kendall Jenner juga punya riwayat asmara dengan atlet basket. Ia pernah berkencan dengan Jordan Clarkson, pebasket di klub Utah Jazz, dan Blake Griffin pebasket di tim Brooklyn Nets.

Baca juga: 6 Langkah Kendall Jenner Tenangkan Diri, Bersyukur hingga Minum Teh

PEOPLE | PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."