Lizzo jadi Model Sampul Majalah Elle, Pakai Catsuit dari Selotip Balenciaga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Lizzo berbalut selotip Balenciaga  menjadi model sampul majalah Elle Inggris September 2022. Foto: Instagram/@lizzobeeating

Gaya Lizzo berbalut selotip Balenciaga menjadi model sampul majalah Elle Inggris September 2022. Foto: Instagram/@lizzobeeating

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lizzo menjadi model sampul majalah Elle Inggris edisi September 2022. Lizzo tampil nyetrik mengenakan catsuit yang terbuat dari selotip warna kuning bertuliskan Balenciaga. Dua gulung selotip tersebut dibanderol seharga 300 Euro atau sekitar Rp4,6 juta.

Sebelumnya, gaya tersebut pernah dikenakan sosialita dan pengusaha Kim Kardashian saat menghadiri peragaan busana Balenciaga koleksi musim gugur 2022 di Paris Fashion Week 2022 pada Maret silam.

Seperti Kim Kardashian yang cukup kesulitan duduk di barisan depan atau front row peragaan busana rumah mode asal Prancis itu, Lizzo juga sulit bergerak dalam balutan selotip tersebut. Hal itu tampak dari video yang diunggahnya di Instagram, Rabu, 20 Juli 2022, waktu Amerika Serikat.

Aku manusia yang konyol. Tonton saja (videonya) dan jangan tanya pertanyaan apa pun," tulisnya pada video yang diunggah lima jam lalu.

Di video itu, Lizzo tampak sulit menggerakkan kedua lengannya. Ia juga berusaha sedikit membungkuk. Setelah itu, ia menunjukkan tampilannya dari sisi kiri dan kanan.

"Saya punya beberapa pertanyaan," kata warganet di kolom komentar di unggahan tersebut. "Ini membuatku sedikit pipis di celana," ujar warganet lain. Yang ketiga bercanda, "Inilah yang Spanx rasakan pada saya."

Penyanyi Truth Hurts itu membuka diri kepada Elle Inggris tentang belajar mencintai dirinya sendiri, kemudian memproyeksikan kepercayaan dirinya kepada orang lain dan memimpin dengan memberi contoh.

“Ada jutaan orang yang mengalami apa yang saya alami, yang tidak memiliki platform, yang tidak memiliki sistem pendukung, yang tidak memiliki kebebasan finansial atau akses ke hal-hal tertentu untuk merasa lebih baik,” ujar perempuan 34 tahun itu.

“Saya tidak ingin orang lain menderita seperti saya. Jika saya bisa berbagi kiat saya agar mereka bisa menciptakan "formula" sendiri, saya akan melakukannya,” tambahnya.

Ia juga membahas Yitty, lini shapewear-nya yang baru dirilis.“Shapewear dapat membuat orang merasa berbeda tentang tubuh mereka, dan sebagian besar berdampak buruk. Saya ingin merevolusi shapewear. Saya ingin mengubah cara orang berpikir ketika mereka mendengar kata 'dibungkus'. Saya tidak ingin orang harus berurusan dengan korset lagi dalam hidup mereka, ”kata Lizzo.

Baca juga: Gaya Ikonik Lizzo Pakai Earcuff Karya Rinaldy Yunardi, Simpel dan Futuristik

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."