Khloe Kardashian Rilis Lini Shapewear, Namanya Good Body

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Khloe Kardashian rilis lini shapewear, namanya Good Body. Foto: Instagram/@goodamerican

Khloe Kardashian rilis lini shapewear, namanya Good Body. Foto: Instagram/@goodamerican

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mengikuti jejak Kim Kardashian, kakaknya, figur publik Khloe Kardashian merilis lini shapewear, Good Body. Lini pakaian dalam untuk meningkatkan fitur tubuh itu berada di bawah naungan merek jeans-nya yang sudah eksis sejak beberapa tahun silam, Good American.

Lewat akun Instagram pribadinya, Khloé membuat pengumuman dengan mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan koleksi Good Body. Salah satunya ia memakai salah satu produk andalannya, yaitu bodysuit scuba tank warna krem. 

Gaya rambut lob pirangnya ditata lurus dan dibelah tengah, disertai dengan anting-anting hoop khas Khloe. Gaya riasannya dominan nude melengkapi tampilan bodysuit-nya. 

"Bodysuit selalu menjadi item pokok di lemari pakaian saya; bodysuit serbaguna, nyaman dan seksi," kata Khloe kepada InStyle.

"Karena bodysuit adalah pilihan saya, saya sangat senang dengan koleksi Good Body terbaru kami. Saya bekerja sama dengan tim untuk menyempurnakan kecocokan setiap bagian, menggunakan bermacam-macam kain kompresi baru yang halus dan lekukan yang belum pernah ada sebelumnya. Saya suka memakai potongan solo atau berlapis dengan celana jeans Good American!"

Terkait kualitas produknya, Good Body menjanjikan shapewear yang terbuat dari kain lembut dan halus, namun tahan lama dalam meningkatkan fitur tubuh pemakainya. Plus, sebagai bonus tambahan, one-piece memiliki bagian bawah thong, sehingga Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada garis pakaian dalam.

Koleksi ini menampilkan lebih dari 70 opsi dalam palet warna yang luas agar sesuai dengan setiap pakaian. Dari atasan yang terstruktur, penampilan formal, hingga gaun bodycon yang modis, Good Body kian menyempurnakan. Koleksi Good Body tersedia mulai 10 Februari 2022 dalam ukuran XS-5XL. Harga produk dibanderol mulai dari USD55 hingga USD150 atau sekitar Rp789 ribu hingga Rp2,2 juta di goodamerican.com

Tertarik membeli salah satu koleksi shapewear milik Khloe Kardashian?

Baca juga: Rutin Olahraga, Khloe Kardashian Ungkap Bukan untuk Turunkan Berat Badan 

INSTYLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."