Gaya Ikonik Lizzo Pakai Earcuff Karya Rinaldy Yunardi, Simpel dan Futuristik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi Lizzo mengenakan earcuff rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi/Foto: Instagram/Lizzo

Penyanyi Lizzo mengenakan earcuff rancangan desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi/Foto: Instagram/Lizzo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Lizzo tampil memesona dan unik dengan aksesori earcuff di acara Ru Paul's Drag Race season 14 episode 1 beberapa waktu lalu. RuPaul's Drag Race adalah serial televisi kompetisi realitas dan hiburan Amerika Serikat untuk minoritas seksual.

Hal yang paling membanggakan ialah, kembali desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi dipercaya merancang earcuff yang dikenakan Lizzo agar merepresentasikan sosok dirinya yang unik dan eksentrik. Dihubungi melalui saluran telepon WhatsApp, Jumat, 14 Januari 2022

Rinaldy mengatakan jika ia dikontak tim Lizzo agar membuat aksesori di telinga yang sesuai dengan style Lizzo. "Seperti kita tahu ya, kalau Lizzo itu kan punya gayanya sendiri. Signature dia khas, tentu harus dipadupadankan dengan aksesori yang mendukung penampilannya," terang Rinaldy.

Tidak terlalu rumit, Rinaldy memberikan nuansa futuristik nan ikonik pada earcuff, anting yang dipakai dijepit di jendela telinga tersebut. Modelnya berbentuk spiral dari ukuran besar sampai kecil, menyerupai sebuah lorong. Material sederhana, hanya terdiri dari logam dan beads kristal, sehingga tidak terlalu glamor.

"Secara filosofis, lorong telinga sendiri bisa diartikan sebagai imbauan untuk banyak mendengar, khususnya hal-hal di sekitar kita, baik itu ilmu atau orang yang ingin curhat. Jangan hanya kita yang inginnya bicara terus," ungkapnya.

Diketahui, bukan kali pertama karya peraih Avant Garde Award ini dipakai selebriti dunia. Sejumlah bintang Hollywood yang pernah menggunakan karyanya, seperti Madonna, Katy Perry, Nicki Minaj, Aaron Kwok, Cassie, Kylie Jenner, Ayumi Hamasaki, dan Bebe Rexha. Selain itu juga ada Christina Aguilera, Beyonce, dan Taylor Swift.

Baca: Cerita Rinaldy Yunardi Desain Headpiece Madonna, Inspirasinya Lingkaran Cahaya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."