Curhat Sabrina Chairunnisa setelah jadi Istri Deddy Corbuzier

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun. Instagram/sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier resmi menikahi sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Keduanya menikah setelah menjalin hubungan selama 9 tahun. Instagram/sabrinachairunnisa_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konten kreator, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier menikah pada awal Juni 2022 silam setelah sembilan tahun berpacaran. Di rentang waktu sebulan lebih menyandang status istri, Sabrina mengaku ada beberapa penyesuaian dari masa berpacaran menjadi kehidupan rumah tangga.

Salah satu yang diungkapnya adalah kebiasaan menyiapkan koper saat jalan-jalan. Dulu, ia hanya mengemas barang-barangnya sendiri, sekarang juga menyiapkan barang-barang untuk suami.

"Ternyata bedanya, kalau sekarang, udah menikah, travelling jadi ngurusin kopernya dua," jelas Sabrina dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube Jessica Iskandar, Sabtu, 16 Juli 2022.

Ia juga beradaptasi untuk berdiskusi hal apa pun dengan Deddy, tak lagi memutuskan sesuatu sendiri seperti saat lajang.

"Sekarang udah beda, kalau pacaran aku masih kayak aku pengen ini, masih kayak begitu. Sekarang kan enggak, harus lebih nurut. Kan, katanya surga istri ada di suaminya," jelasnya perempuan 29 tahun itu.

Sabrina juga mengisahkan pribadi Deddy di balik layar sebagai konten kreator yang dijuluki The Father of Youtube. Di mata Sabrina, saat Deddy berperan sebagai ayah, ia begitu menyayangi dan perhatian dengan putranya, Azka Corbuzier, lebih dari yang ditunjukkan di kontennya. Sebagai suami, Deddy terbilang tak terlalu romantis, bagi Sabrina.

Model yang kini lebih aktif mengelola bisnis kecantikannya juga mengungkapkan alasan ia jarang mau diwawancarai oleh media. Menurutnya, ia bukan selebriti, hanya konten kreator. Ia lebih nyaman mengekspos karyanya di media sosialnya sendiri, bukan dari publisitas di media.

"Gak terlalu suka wawancara gitu, loh. Kadang aku (datang) event sendiri, misalnya, trus gitu ada tiba-tiba wartawan itu nanya di luar (topik) event, aku langsung pergi. Karena buat aku, aku bukan artis, aku just content creator. I just love to make content," ungkap Sabrina Chairunnisa.

Baca juga: Menikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Anggun Berkebaya Pastel

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."