Ashanty dan Keluarga Jalan-jalan di Las Vegas, Borong Dua Kantong Aneka Permen

Ashanty dan keluarga berada di suatu toko permen di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Hermansyah A6

keluarga

Ashanty dan Keluarga Jalan-jalan di Las Vegas, Borong Dua Kantong Aneka Permen

Senin, 18 Juli 2022 18:35 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ashanty dan keluarga berada di Amerika Serikat sejak pertengahan Juni 2022. Selain untuk keperluan putrinya, Arsy Hermansyah, mengikuti lomba nyanyi, mereka juga berlibur ke beberapa tempat ikonik di Amerika Serikat, salah satunya bertandang ke kota Las Vegas yang dijuluki ibu kota hiburan dunia. Ashanty mengaku selalu senang setiap mengunjungi Las Vegas. Kunjungan tahun ini merupakan kali kedua, yang pertama pada tahun 2018.

"Aku tuh suka suasananya, kayak gini misalnya Las Vegas street. Jadi, kalau kalian ke sini bagusnya tinggal di Las Vegas street kayak di Orchard (nama jalan di Singapura). Ibaratnya mal, belanja, makan, hotel, semua ada di sini," ujarnya dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6, Senin, 18 Juli 2022.

"Cuma jalan-jalan aja, jajan, beli minuman, beli minuman, itu udah seneng rasanya," tambah istri Anang Hermansyah itu.

Seperti yang diungkapkannya, tujuan pertama yang disambanginya adalah deretan butik mode mewah. Setelah itu, mereka tampak mengunjungi food court yang menyajikan aneka makanan. Tujuan berikutnya adalah toko permen.

"Dunianya Arsy Arsya," ujar Ashanty saat merekam video dengan ponselnya.

Ashanty mendampingi Arsy Hermansyah saat mengambil permen di toko permen di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Hermansyah A6

Tampak Arsya dan Arsya sibuk memilih permen. Begitu Arsy menentukan salah satu permen yang diinginkannya, Ashanty mengingatkan untuk mengambil secukupnya.

"Kak, dikit aja. Segitu aja, buat coba dulu," ujar Ashanty mendampingi Arsy saat mengambil permen dalam kotak transparan. Ashanty lalu tertarik dengan permen lain dan merekomendasikannya. "Oh, ini juga, kak. Ini ibunya yang seneng," ujar Ashanty sambil tertawa.

Melihat istri dan kedua anaknya asyik memilih permen, Anang Hermansyah terkejut. Terutama Ashanty yang memperbolehkan kedua anak mereka untuk membeli permen.

"Ini jadi dibeliin permen. Guys, biasanya gak diizinin beli permen," ujar Anang. "Are you happy?," tanya Anang kepada Arsya, anak bungsunya.

Anang kemudian mencurahkan isi hati bahwa ia selalu diingatkan untuk tidak membelikan permen untuk anak-anak mereka. Mendengar keluhan suaminya, Ashanty pun memberikan pembelaan bahwa ini hanya dilakukan sekali dalam setahun.

Ashanty dan kedua anaknya, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah, belanja aneka permen di toko permen di Las Vegas, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar Youtube/The Hermansyah A6

"Aku tuh emang keras kalau masalah gini (makan permen). Jadi, sekali setahun boleh," imbuhnya.

Ashanty kemudian menginstruksikan Suwarsih, pengasuh anak yang akrab disapa suteng, hanya memberikan satu permen untuk dikonsumsi, selebihnya setelah Arsy mengikuti lomba bernyanyi.

Usai membayar di kasir, Suteng tampak membawa dua kantong berisi permen. Menurutnya, yang paling banyak membeli permen adalah Ashanty.

"Dua kantong, paling banyak punya bunda. Pajangan doang, ntar kalo udah coba, kita jadi korbannya (untuk menghabiskan)," jelasnya.

Selesai belanja di toko permen, Ashanty dan keluarga membeli burger untuk makan malam dan kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Baca juga: Ashanty Ungkap Kunci Harmonis 10 Tahun Pernikahan dengan Anang Hermansyah