Brand Lokal Kami Lebarkan Sayap Merilis Pakaian Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand modest Kami mengembangkan lini fashion dengan tajuk Kami.Flow/Foto: Doc. Kami

Brand modest Kami mengembangkan lini fashion dengan tajuk Kami.Flow/Foto: Doc. Kami

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istilah go with the flow seringkali dimaknai sebagai hidup mengalir
mengikuti arus atau bahkan pasrah menerima keadaan. Padahal dengan kondisi saat ini, ketika rintangan dan tantangan akan selalu hadir, kita tidak bisa hidup hanya mengandalkan prinsip tersebut. Berangkat dari ide itu, Kami. sebagai brand lokal modest fashion yang selalu memenuhi kebutuhan fashion perempuan selama 13 tahun, ingin mengajak #KamiPeople untuk memaknai istilah flow lebih luas lagi.

CEO Kami, Istafiana Candarini mengatakan istilah flow bagi Kami ialah dorongan untuk menemukan kekuatan diri dan terus berkembang agar menjadi lebih baik lagi. Dan ajakan #FindYourFlow disampaikan Kami melalui lini terbarunya, yaitu Kami Flow.

“Kami memahami keinginan setiap perempuan untuk merasa didukung dan terlindungi di setiap langkahnya untuk berkembang dan bergerak maju. Oleh karena itu, hadirnya Kami Flow diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi perempuan untuk merasa nyaman dan terhubung dengan tubuhnya sendiri saat berolahraga,” ujarnya melalui siaran pers, Jumat 15 Juli 2022. 

Menurut perempuan yang biasa disapa Irin ini, peluncuran pakaian olahraga bagi perempuan itu bekerja sama dengan The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond dengan tujuan mengajak rekan-rekan media melakukan pilates bersama untuk mengenal lebih dekat kualitas produk Kami Flow dan filosofi dari #FindYourFlow.

Seusai melakukan pilates bersama yang penuh keseruan, Irin menjelaskan, Kami. Flow adalah local activewear brand berbahan premium yang kualitasnya tidak kalah dengan brand internasional. Kami. Flow hadir dengan warna-warna menarik dan 5 SKU yang diluncurkan, mulai dari Active Top, Yoga Top, Legging, hingga Parka. 

Kami. Flow cocok untuk menjadi pendamping sempurna bagi perempuan modern yang ingin mencari produk yang dapat melindungi sekaligus mendukung kegiatan positif mereka, baik saat berolahraga maupun kegiatan sehari-hari tanpa meninggalkan nilai keanggunan dan kesopanan.

Tidak hanya hadir dengan teknologi dan kualitas premium, Kami. Flow juga menampilkan desain dengan aksen cantik. Hal itu bisa dilihat pada goresan Flow, yang mengingatkan setiap perempuan untuk #FindYourFlow, yang tersemat dalam setiap produknya. Menggunakan bahan breathable, lightweight poly vertical mesh fabric, dan rayon-jersey spandex, Kami. Flow juga dirancang dalam model longgar agar setiap perempuan dapat merasakan kenyamanan dan kelembutan ketika memakainya. 

“Kami. Flow tidak hanya sekadar menawarkan pengalaman dalam membeli produk berkualitas, tapi juga menawarkan aktivitas lebih lanjut bagi #KamiPeople untuk menikmati pengalamannya saat memakai produk Kami., seperti di acara komunitas, lifestyle, dan digital activities yang bisa diikuti melalui Instagram @kamiidea.flow. Dalam campaign pertamanya, Kami. Flow mengusung tema #FindYourFlow, di mana Kami. mengajak #KamiPeople untuk menemukan kekuatan diri di antara kedamaian dan ketenangan gunung. Kemudian tidakberhenti pada pada tema di pegunungan, di campaign selanjutnya, Kami. Flow akan mengajak #KamiPeople menemukan flow-nya dengan  tkeindahan di lokasi lainnya. So stayuned with Kami. Flow!,” imbuh Irin.

Selain berkolaborasi dengan The Eternal by Vitruvian Pilates & Beyond dengan kegiatan pilates yang informasi mengenai kelas-kelasnya bisa diikuti melalui website www.vitruvianpilates untuk semakin melengkapi aktivitas sehat bersama rekan-rekan media, Brand Kami juga berkolaborasi Wardah yang memberikan support untuk melindungi kulit dari sinar UV dengan UV Shield SPF 50 pa++++ dan tetap tampil cantik ketika berolahraga dengan Lip Paint Around The world Limited Edition. Lalu, Hijoo yang merupakan salad bar yang mempunyai misi untuk #bikinseimbang kehidupan warga, sehingga semua bisa menyantap sayuran dengan tetap nikmat. Serta Seven Sages, yang tidak hanya menghasilkan produk baik untuk kulit dan tubuh, tapi juga baik untuk bumi karena memakai bahan dasar alami. 

Baca: Luncurkan Produk Wewangian, Brand Kami Ajak Mencintai Diri Sendiri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."