Luncurkan Produk Wewangian, Brand Kami Ajak Mencintai Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Freepik.com/Freepic.diller

Ilustrasi wanita menyemprotkan parfum di pergelangan tangan. Freepik.com/Freepic.diller

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  Parfum atau wewangian biasanya digunakan oleh seseorang yang hendak bersosialisasi ataupun bepergian. Hal berbeda ditangkap oleh Kami, brand modest fashion yang telah hadir lebih dari 13 tahun, yang menyuguhkan pilihan mode terbaik untuk perempuan Indonesia.

CEO Kami Istafiana Candarini mengatakan jika di tahun ini mereka meluncurkan produk terbaru yakni Kami Fragrance untuk semakin melengkapi tampilan sempurna dari setiap perempuan Indonesia. Dilatarbelakangi oleh pentingnya membangun persahabatan dengan diri sendiri, Kami. juga ingin mengajak perempuan Indonesia lebih mencintai, memanjakan, menjaga dirinya serta penampilannya dengan kehadiran Kami Fragrance.

"Selain itu kemunculan produk ini sejalan dengan nilai Kami. yang menghargai arti persahabatan lebih luas lagi karena brand ini dibangun oleh kekuatan persahabatan dari tiga founder,” ungkapnya pada Media Luncheon, Kamis 9 Juni 2022.

Tiga Pilihan Varian Siap Hadir Menemani Setiap Perempuan Indonesia

Kami meluncurkan tiga wewangian peoduk parfum baru untuk melengkapi gaya hidup/Foto: Doc. Kami

Lebih lanjut, Istafiana yang akrab disapa Irin, menjelaskan, Kami. Fragrance hadir dengan tiga varian yang terinspirasi dari profil dari ketiga founder, yakni Istafiana Candarini, Afina Candarini dan Nadya Karina. Ketiga varian ini pun memiliki karakteristik dan keunikannya masing-masing.

Pertama, Jemma, mewakili sosok kehangatan dari senyuman seorang Ibu. Eau de Toilette Jemma ini merupakan perpaduan wangi dengan sentuhan sweet dan Floral, terinspirasi dari pribadi Irin yang hangat sebagai seorang Ibu dan ide-ide segarnya sebagai seorang CEO Kami. Kehangatan itu terasa saat ia menciptakan karya di setiap koleksi Kami selama 13 tahun.

“Jemma memiliki top notes bergamot dan green tea; lalu middle notes jasmine, rose, dan freesial; sedangkan pada bottom notes menggunakan keharuman musk, vanilla, dan patchouli. Sensasi manis yang klasik dari aroma jeruk bergamot berpadu dengan kesegaran bunga menghasilkan wangi yang lembut. Eau de Toilette yang satu ini sangat cocok untuk #KamiPeople yang ingin menampilkan kepribadian yang hangat dan optimis,” jelas Irin.

Varian kedua, Arunika, varian ini menghadirkan sensasi seperti berdiri di ladang bunga saat fajar. Racikan keharuman Arunika terinspirasi dari karakter Afina Candarini selaku Finance Director Kami. yang selalu hadir dengan semangat yang fresh dan positif dalam mengelola bisnis modest fashion.

Arunika memiliki top notes menggunakan neroli, black currant, mandarin; lalu middle notes dengan floral bouquet of rose dan white floral; dan bottom notes menggunakan woody, vanilla, dan musk. Dengan komposisi tersebut, sensasi feminin dan wewangian bunga yang ceria memiliki kejutan tak terduga bisa didapatkan melalui Eau de Toilette Arunika. Parfum ini sangat cocok untuk #KamiPeople yang ingin menampilkan kepribadian fresh dan menawan.

Varian ketiga adalah Luna yang terinspirasi dari Nadya Karina, sebagai Creative Director Kami yang merupakan sosok yang tidak bisa ditebak dalam menciptakan karya-karya hebat dari setiap goresan koleksi Kami. Seperti sebuah wangi
rahasia yang mendominasi, aromatic citrus ozonic ini dijadikan sebagai top notes dari Kami.

Eau de Toilette Luna. Kemudian dibalut dengan wewangian kesegaran dari floral
herbaceous sebagai middle notes. Serta wangi sentuhan lembut bottom notes dengan
menggunakan musk, amber, dan woody. Parfum ini sangat cocok untuk mereka
menginginkan kepribadian berkelas, menarik, dan mandiri namun masih ingin
menunjukkan kesan misteriusnya.

“Ketiga varian Kami. Eau de Toilette ini diharapkan dapat menginspirasi para #KamiPeople untuk dapat membangun persahabatan dengan diri sendiri lebih baik lagi, sesuai dengan campaign Kami ‘A True Connection with Yourself’ yang memaknai luas arti sebuah persahabatan. Dengan lebih menyayangi dan menghargai diri sendiri, kita dapat tumbuh lebih baik lagi secara fisik, psikologis, maupun spiritual,” tambah Nadya.

Baca: Tips Memilih Hand Cream, Wajib Ada Asam Glikolat dan Hindari Wewangian

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."