Pengalaman Camilla Pemotretan Sampul Majalah dengan Kate Middleton sebagai Fotografer

Potret Camilla, Duchess of Cornwall, menjadi model sampul majalah Country Life edisi Juli 2022. Foto: Instagram/@countrylifemagazine

profil

Pengalaman Camilla Pemotretan Sampul Majalah dengan Kate Middleton sebagai Fotografer

Kamis, 14 Juli 2022 12:00 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaCamilla, Duchess of Cornwall mengungkapkan bagaimana rasanya berpose untuk sampul majalah dengan Kate Middleton sebagai fotografernya!

Dalam preview dari ITV spesial yang akan datang, Camilla membahas foto Kate mana yang harus mendapatkan tempat sampul untuk majalah Country Life. Camilla menjadi editor tamu di edisi Juli 2022 untuk menandai ulang tahunnya yang ke-75, yang jatuh pada hari Ahad ini, dan ulang tahun ke-125 majalah tersebut.

"Dia membuat foto yang sangat bagus, dan dia melakukannya secara alami. Kami sangat senang melakukannya," kata Camilla dalam klip itu.

Istri Pangeran Charles itu menambahkan, "Itu sangat santai dan, tentu saja, sangat baik dari Duchess of Cambridge (Kate Middleton). Dia datang dengan kameranya dan dia seorang fotografer yang sangat baik. Dan semuanya sangat santai — tidak banyak penataan rambut dan makeup. Pemotretan berlangsung di taman dengan banyak tawa — itu cara yang indah untuk melakukannya."

Camilla juga berbagi foto sampul majalah yang dipilih juga mengantongi persetujuan dari suami tercinta, yaitu foto dia duduk di bangku dengan keranjang berisi bunga pelargonium.

Ketika ditanya apakah dia senang dengan hasil akhir, Camilla menjawab, "Jika saya dapat melupakan fakta bahwa saya melihat diri saya sendiri, saya pikir mereka sangat bagus dan saya pikir mereka berhasil menunjukkan kehidupan pedesaan."

Suasana pemotretan Camilla untuk sampul majalah Country Life edisi Juli 2022 dengan Kate Middleton sebagai fotografer. Foto: Instagram/@countrylifemagazine

Pemotretan berlangsung di taman rumah Camilla, Raymill di Wiltshire, dan merupakan ide Camilla untuk memilih Kate sebagai fotografernya.

"Dia segera menjawab, 'Oh, saya ingin Catherine melakukannya,'" kata editor Country Life, Mark Hedges, menurut Telegraph.

"Saya menghabiskan tiga atau empat menit berikutnya dengan putus asa memikirkan seorang fotografer profesional bernama Catherine. Lalu tiba-tiba saya memahami apa yang dia maksud - salah satu hal paling menakjubkan yang bisa terjadi," lanjutnya. 

Dalam foto di balik layar yang diambil oleh penata rias Camilla, Shona Williams, Kate fokus bekerja dengan kameranya, menempatkan matanya melalui lensa untuk menangkap bidikan.

Kate sering menjadi fotografer untuk potret ulang tahun ketiga anaknya - Pangeran George, 8, Putri Charlotte, 7, dan Pangeran Louis, 4 - dan momen keluarga lainnya.

Dalam kerja sama dengan majalah Country Life, The Australian Women's Weekly juga menampilkan foto Camilla yang diambil oleh Kate. Dalam sebuah foto eksklusif, Duchess of Cornwall tersenyum sambil bersandar di pagar taman. 

Dalam wawancara tersebut, Camilla juga menceritakan hubungannya dengan Pangeran Philip, yang meninggal pada April 2021 di usia 99 tahun.

"Duke of Edinburgh selalu menjadi pendengar yang baik," kata Camilla. "Dia adalah panutan bagi saya dan orang yang sangat baik untuk menerima saran karena dia selalu memberi tahu saya apa yang dia pikirkan."

Pangeran Philip tidak diragukan lagi memberi Camilla gambaran tentang perannya ketika Pangeran Charles menjadi raja suatu hari nanti.

Baca juga: Soal Rumah Tangga, Camilla: Kadang bak Kapal yang Lewat di Malam Hari

PEOPLE