Ungkapan Cinta Nadya Hutagalung untuk Suami di 16 Tahun Pernikahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nadya Hutagalung unggah foto jadul merayakan 16 tahun pernikahannya dengan suami, Desmond M. Koh, pada 12 Juli 2022. Foto: Instagram/@nadyahutagalung

Nadya Hutagalung unggah foto jadul merayakan 16 tahun pernikahannya dengan suami, Desmond M. Koh, pada 12 Juli 2022. Foto: Instagram/@nadyahutagalung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, presenter sekaligus pemengaruh, Nadya Hutagalung bagikan ungkapan cinta untuk sang suami, Desmond M. Koh, menandai 16 tahun pernikahan mereka pada hari ini, Selasa, 12 Juli 2022. Ia mengawali pesan cintanya yang berbahasa Inggris dengan berterima kasih kepada pengusaha asal Singapura itu.

"16 Tahun Pernikahan! Des, terima kasih telah mengizinkanku menjadi diriku sendiri. Terima kasih telah mencintai keluargamu ini," tulisnya di keterangan foto hitam putih mereka berdua.

"Terima kasih atas pengejaran konstan Anda terhadap evolusi dan rasa ingin tahu. Terima kasih untuk semua petualangannya," lanjut perempuan 48 tahun itu.

Ia lalu mengungkapkan bahwa perjalanan rumah tangga mereka tak selalu mudah dan tak sempurna, tapi itu tantangan dan peluang untuk terus tumbuh bersama. Nadya pun bagikan rencana ke depannya. "Sekarang, saatnya membangun #passivehouse kita dengan #foodforest #healinggarden dan #soundandartstudios #buildingthedream," ujarnya.

Di kolom komentar unggahannya, sejumlah warganet dan selebriti mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary

"(tiga emoji hati merah) Selamat hari jadi, happy anniversary… GBU (emoji hati merah)," ucap aktris dan produser Happy Salma. "Happy anniversary!! You do not age Nadya!!" ungkap figur publik asal Manila, Katarina "Happy anniversary," kata Sanny Vijaya. "Happy anniv mba!" tutur fotografer Anton Ismael.

Sedikit mundur dua tahun lalu, di momen 14 tahun pernikahan, Nadya mengunggah foto hitam putih yang sama seperti di tahun ini dan sembilan potret mereka lainnya. 

"Happy Anniversary @desmondmkoh! Looking forward to more adventures (Selamat Ulang Tahun Pernikahan @desmondmkoh! Menantikan petualangan lainnya)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 12 Juli 2020.

Nadya Hutagalung dan Desmond Koh dikaruniai satu putri bernama Nyla. Dari pernikahan sebelumnya, Nadya dianugerahi dua anak laki-laki, yaitu Tyrone Williams dan Fynn. Nadya sekeluarga kini pindah ke Australia, sebelumnya mereka diketahui menetap di Singapura.

Baca juga: Soal Uban, Nadya Hutagalung Akui Sempat Terganggu, tapi Kini Menyukainya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."