Ulang Tahun ke-42, Jessica Simpson Tulis Pesan Terima Kasih untuk Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Simpson. Instagram.com/@jessicasimpson

Jessica Simpson. Instagram.com/@jessicasimpson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jessica Simpson berulang tahun ke-42 pada Ahad, 10 Juli 2022. Ia mengunggah pesan inspiratif untuk dirinya sendiri di akun media sosialnya.

"Oh, Nyonya 42, lihatlah dirimu bersandar ke sinar bulan untuk mengisi ulang dan memancarkan hati yang bercahaya," dia memulai pesannya.

"Saya sangat bangga dengan iman, ketangguhan, dan kekuatan saya selama 4 dekade terakhir. Segala sesuatu dalam hidup saya yang telah atau belum terjadi membuat usia 42 tahun menjadi sangat menyenangkan karena saya tahu apa yang diperlukan secara pribadi untuk tetap berada di dalam KESABARAN yang BERTUJUAN," ujar ibu tiga anak itu.

"Saya tahu diri saya dan saya sangat mencintainya. Saya tahu tujuan saya dan saya harus mengatakan bahwa saya siap untuk melenggang dalam setiap mimpi yang saya miliki dengan percaya diri. Saya merasa rendah hati dan terhormat akhirnya menjadi sahabat saya sendiri. Ok 42 waktunya untuk Rock 'n' Roll," tutup penulis Open Book itu.

Aktris Employee of the Month itu juga bagikan foto perayaan ulang tahun bersama teman dan keluarga, termasuk suaminya Eric Johnson, dan orang tuanya, Tina dan Joe Simpson, di Instagram Stories-nya.

Simpson menutup malam dengan meniup lilin kembang api di atas kue ulang tahun hijau sederhana yang elegan.

Perayaan ulang tahun akhir pekan berlanjut Senin, saat pelantun Take My Breath Away itu mengungkapkan bahwa dia menerima sekotak donat bertuliskan "HBD Mom" dari Blinkies Donuts, serta hadiah spesial dari putranya, Ace.

Bocah 9 tahun itu membuat kostum robot darurat untuk ibunya dari kardus dan busa pembungkus. Dia juga menulis catatan untuknya di bagian depan: "Ibu terbaik yang pernah ada di dunia. Aku sangat mencintaimu."

Simpson juga ibu dari dua anak lainnya, Maxwell, 10, dan Birdie Mae, 3, dengan Johnson, yang dinikahinya pada tahun 2014.

Awal bulan ini, penyanyi itu berbagi bahwa dia dan keluarganya merayakan peringatna hari raya kemerdekaan Amerika Serikat setiap 4 Juli dengan mengunjungi sepupu mereka di Danau Austin untuk liburan.

"Kami bertanya kepada anak-anak ke mana mereka ingin pergi untuk perjalanan musim panas mereka dan keluar dari mana saja, mereka memilih Texas untuk bersama sepupu mereka," katanya. "Itu adalah ledakan sentimental dan nostalgia seminggu. Menetap di musim panas dengan perasaan yang baik," tegas Jessica Simpson.

Baca juga: Bicara Body Positivity, Jessica Simpson: Saya Selalu Merayakan Bentuk Tubuh Saya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."