Bicara Body Positivity, Jessica Simpson: Saya Selalu Merayakan Bentuk Tubuh Saya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jessica Simpson. Instagram.com/@jessicasimpson

Jessica Simpson. Instagram.com/@jessicasimpson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan perancang busana, Jessica Simpson, mengatakan dia percaya semua tubuh - tidak peduli bentuk atau ukurannya - harus dirayakan setiap hari.

"Sulit untuk tidak melihat kekurangan Anda terlebih dahulu, [tetapi] saya pikir, sebagai masyarakat, segala sesuatunya berubah. Dan itu bagus karena (itu terjadi pada) setiap makhluk hidup," katanya kepada People.

Menunjuk ke koleksi pakaian eponimnya dan bagaimana itu dibuat dengan mempertimbangkan wanita dari semua ukuran, Simpson menjelaskan bahwa itu adalah karena dia telah mengalami berbagai bentuk tubuh dari kurus hingga berisi.

"Jadi saya memahami mentalitas semua perempuan, dan saya mengerti mencintai di mana Anda berada atau menginginkan lebih, atau menginginkan sesuatu yang lebih baik," katanya. "Aku mengerti itu."

Simpson diketahui berurusan dengan penambahan berat badan dan penurunan berat badan selama bertahun-tahun - semua sementara di mata publik - dan mengatakan dia selalu terkejut dengan kemampuan tubuhnya untuk kembali ke ukuran sebelum memiliki anak

"Saya selalu merayakan tubuh saya," katanya. "Fakta bahwa itu membuat anak-anak tidak nyata, ... tetapi Anda tidak pernah berpikir bahwa Anda akan cocok kembali. Ini gila. Tubuh wanita sangat fenomenal dalam hal apa yang dapat dilakukannya."

Menambahkan bahwa dia bahagia dalam setiap ukuran, dengan pengecualian berat badannya di akhir kehamilan ketiga, Simpson mengatakan, "Saya benar-benar memeluk diri saya sendiri."

"Dan saya pikir orang-orang mengerti itu dengan saya, dan mereka tahu bahwa saya terbuka dan saya jujur tentang hidup saya."

Awal bulan ini, penyanyi With You itu dan keluarganya melakukan perjalanan ke Cabo San Lucas, di mana dia memakai bikini selama liburan yang menyenangkan - sesuatu yang menurut Simpson tidak akan nyaman dia lakukan lagi.

"Saya tidak pernah berpikir untuk mengenakan bikini lagi, karena (saat) saya berbaring (seperti) sebesar sofa," katanya. "Jadi untuk bisa mengenakan bikini... Saya tidak berpikir itu bahkan gol sampai saya memakainya, dan saya seperti, 'Saya pikir saya takut akan hal itu.' "

"Itu benar-benar membuat saya emosional," lanjut Simpson, sebelum menjelaskan bahwa dia membagikan foto-foto dirinya mengenakan baju renang di media sosial sebagai cara untuk mengingatkan dirinya sendiri bahwa hal yang tidak mungkin bisa terjadi.

"Dan bagi saya, sebagai seorang wanita, untuk dapat tampil sebaik yang saya rasakan adalah momen besar," tambahnya.

"Anda bangga pada diri sendiri dan Anda pantas mendapatkannya... [dan Anda] memahami diri sendiri dan merasa baik di luar. Ketika dua hal itu cocok, langit adalah batasnya."

Simpson - yang baru-baru ini bermitra dengan Flonase - mengatakan bahwa dia sering berolahraga, dan latihan beban sebagai sesuatu yang saya sukai.

"Saya tidak tahu mengapa saya selalu menyukainya. Mungkin karena papa saya adalah seorang pelatih sepak bola, dan dia selalu ingin saya memiliki otot betis yang besar, dan saya memastikan saya mencapainya dalam hidup saya," lanjutnya dengan tertawa.

"Tapi saya suka beban. Ada sesuatu yang benar-benar memberi saya energi. Dan saya tahu itu membakar lemak," tambah Simpson.

Bintang Dukes of Hazzard itu mengatakan dia juga senang pergi jalan-jalan dengan suaminya, Eric Johnson, dengan siapa dia berbagi tiga anak, karena itu membuat tubuh mereka, dan hubungan mereka, dalam kondisi prima.

"Untuk Eric dan saya, berjalan sangat menyenangkan, karena kami kreatif saat berjalan-jalan dan kami membicarakan banyak hal," kata Jessica Simpson. "Ini adalah percakapan yang sangat menginspirasi. Itu bagus untuk hubungan kami sekaligus latihan kardio."

Baca juga: Rahasia Kulit Wajah Sehat Jessica Simpson, Andalannya Minyak wajah dan Serum

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."