Liburan Keluarga ala Jessica Simpson, Tentang Nostalgia dan Kebersamaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jessica Simpson. Instagram/@jessicasimpson

Jessica Simpson. Instagram/@jessicasimpson

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Jessica Simpson menjalani liburan musim panasnya dengan bahagia. Ia menghabiskan waktu bersama keluarganya untuk akhir pekan dan mengunggah perjalanan serunya di laman Instagramnya. 

"Keluarga kami memiliki minggu 4 Juli terbaik di Danau Austin," tulis Simpson, 41, dalam keterangan Instagram di samping kolase gambar yang menampilkan dirinya selama perjalanan dalam momen liburan keluarga

"Kami bertanya kepada anak-anak ke mana mereka ingin pergi untuk perjalanan musim panas mereka dengan memilih Texas agar bisabersama sepupu mereka," katanya. "Menetap di musim panas dengan perasaan yang baik," dia menyimpulkan.

Dalam satu foto bersama keluarga, Simpson menunjukkan seringai lebar di wajahnya saat suaminya Eric Johnson menggendong anak bungsu mereka, Birdie Mae, 3 tahun. Jepretan lainnya termasuk Birdie dan dua saudara kandungnya, Maxwell, 10, dan Ace Knute, 9, yang tampak bersemangat saat mereka berpose untuk kamera.

Simpson juga menampilkan foto dirinya berpose di tepi danau dengan pemandangan alam yang menakjubkan sambil mengenakan t-shirt merah dengan tanda bertuliskan "Austin City Limits."

Pada bulan Mei, pelantun "I Wanna Love You Forever" itu memberikan penghormatan kepada anak sulungnya Maxwell di Instagram, berbagi foto putrinya yang dikelilingi oleh tumpukan boneka binatang raksasa untuk merayakan ulang tahunnya.

"Bagaimana kelahiran pertama saya, berita terbaik dalam hidup saya, dan sahabat sudah berusia 10 tahun?!? Kami memiliki akhir pekan yang ajaib mengikuti jejaknya dalam menggilir teman dan keluarga. Dia memohon kepada Tuhan untuk tidak tumbuh dan bangun lagi di usia 5 tahun."

"Dia memberi tahu semua orang bahwa dia berusia 5 tahun dan itu memenuhi hati saya dengan banyak rasa terima kasih atas cinta yang indah dan berharga ini," tulisnya saat itu, menggambarkan Maxwell sebagai "pemimpin tanpa ego" dan "hati yang menginspirasi dan ia sangat mencintai selamanya," di antara banyak pujian lainnya.

Dia menambahkan, "Maxwell tahu apa yang dia inginkan dan mengomunikasikan alasannya secara logis dan emosional dengan cara yang dapat mengubah sebagian besar pikiran (termasuk milik saya ). Maxi dapat mengubah penilaian acak bawah sadar siapa pun atau pendapat yang bias dalam waktu kurang dari 3 menit. Ini mengejutkan saya. di harian."

"Meskipun Maxwell ingin memutar kembali waktu untuk menjadi anak-anak selamanya, dia sekarang lebih bijaksana dibanding sebelumnya. Dia adalah anak yang bisa mengembalikan masa kecil untuk dipegang erat-erat. Maxwell Drew Johnson adalah teman terbaik saya." 

Baca: Bicara Body Positivity, Jessica Simpson: Saya Selalu Merayakan Bentuk Tubuh Saya

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."