Han So Hee Tampil Berani dalam Balutan Gaun Tembus Pandang di Fashion Show Dior Haute Couture

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Han So Hee. Instagram

Han So Hee. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Han So Hee menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial. Gaya busana dia menghadiri peragaan mode atau fashion show Dior Haute Couture Spring/Summer 2024-2025 dalam rangkaian Paris Fashion Week 2024 di Paris, Senin, 22 Januari 2024 salah satu hal yang memikat mata.

Sebagai duta dan muse Dior Beauty and Parfums, So Hee tampil berani dalam balutan gaun hitam tembus pandang. Gaun midi bertali itu juga tampak memiliki aksen robek dan sedikit berkilau dari kejauhan.

Dia tampak melengkapi penampilannya dengan mantel panjang grafis warna hitam putih. Dia juga membawa tas yang serasi dengan pilihan busananya.

Sementara itu, alas kaki yang dipakai bintang drama Gyeongseong Creature itu tampak pointed heels warna hitam. 

Dari segi riasan, kulit wajah mulus tanpa cela yang paling menonjol. Meski demikian, pulasan lipstik warna merah cerah dan sapuan perona pipi merah lembut semakin memancarkan pesona perempuan 29 tahun itu.

Rambut panjang hitamnya ditata sedikit bervolume dan messy style.

Foto Bareng Natalie Portman, Han So Hee: Mimpi menjadi Kenyataan

Seperti diketahui Han So Hee menghadiri acara itu sebagai duta merek Dior dari Korea Selatan. Dia duduk di barisan pertama acara itu dengan duta merek lainnya, seperti Carla Bruni, Anna Taylor-Joy, Jiang Shuying, dan Natalie Portman. 

Dalam Instagram resminya, So Hee tampak mengunggah beberapa foto, termasuk dua foto bersama Natalie Portman. "Dreams come true (mimpi menjadi kenyataan)," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 23 Januari 2024.

Han So Hee dan Natalie Portman. Instagram.com/@xeesoxee

Di salah satu foto dia terlihat menyatukan kedua tangannya dan menyandarkan kepalanya sambil memejamkan mata. Sementara Natalie terlihat tersenyum menghadap kamera. Di foto lainnya kedua aktris itu kompak melihat kamera.

Keduanya sama-sama mengenakan busana bernuansa hitam. Natalie tampak mengenakan blazer hitam setinggi paha. 

Selain membagikan foto gaya busananya dan potret bersama Natalie Portman, aktris Nevertheless itu juga mengunggah momen saat dia melepaskan high heels-nya dan berjalan tanpa alas kaki di selasar. 

Pujian Warganet

Foto dan video Han So-hee menghadiri fashion show Dior menjadi viral di media sosial karena ramai diperbincangkan warganet termasuk para penggemarnya. Banyak di antara mereka menyatakan bahwa Han So Hee terlihat seksi dan memukau. Salah satu warganet yang antusias bahkan mencuitkan bahwa aktris tersebut adalah "wanita terpanas yang pernah berjalan di planet ini." Warganet lain menulis, "Kecantikan dan proporsi tubuhnya menawan, saya terpikat dengan dia." Mereka juga gembira melihat Han So Hee bisa bertemu aktris Amerika dan mewujudkan mimpinya. 

Pilihan Editor: Tips Perawatan Kulit Wajah ala Han So Hee, Tak Lewatkan Pelembap

SPORTSKEEDA | SPORT NEWS

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."