11 Tahun Pernikahan, Jennifer Bachdim ke Irfan Bachdim: Cintaku Padamu Tumbuh Lebih Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Menandai 11 tahun pernikahannya, Jennifer Bacdim unggah foto pernikahannya dengan Irfan Bachdim. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

Menandai 11 tahun pernikahannya, Jennifer Bacdim unggah foto pernikahannya dengan Irfan Bachdim. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh, Jennifer Bachdim tengah berbahagia lantaran tengah merayakan 11 tahun pernikahan pada Jumat, 8 Juli 2022. Di akun Instagramnya, ia bagikan pesan cinta untuk suami yang juga pesepak bola, Irfan Bachdim.

"11 tahun sayang @ibachdim!!! Ini adalah satu-satunya foto yang dapat saya temukan di ponsel saya (saya pikir saat itu kami masih menggunakan blackberry kami)," ujarnya di keterangan foto pernikahan yang diunggah di Instagram, Jumat, 8 Juli 2022.

Di foto tersebut tampak Jennifer tampil menawan dalam balutan gaun pengantin off shoulder warna putih berdetail ruffle dari bahan tile. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung atau veil bercorak bunga dan memegang buket bunga mawar pink.

Sementara Irfan Bachdim bergaya formal yang terdiri dari kemeja putih, dasi biru, rompi atau vest, jas, dan celana panjang hitam.

Jennifer mengungkapkan foto tersebut merupakan foto mereka saat baru menikah 11 tahun lalu.

"Kami baru saja resmi menikah, menandatangani akta nikah, Anda memegang buku keluarga kami dan sebagai pria sejati yang Anda masih, Anda membantu saya berjalan menuruni tangga," lanjut ibu tiga anak itu.

Selama 11 tahun pernikahan, Jennifer mengisahkan bahwa mereka melewati pasang surut bersama-sama."Kami tinggal di begitu banyak negara/kota yang berbeda, kami memiliki 3 bayi yang luar biasa bersama dan banyak lagi!!!" ungkap perempuan 35 tahun itu.

Jennifer juga mengungkapkan bahwa cintanya kepada Irfan terus bertumbuh sejak mereka mengikat janji di altar pernikahan.

"Cintaku padamu hanya tumbuh lebih besar, dan Cintaku, aku berterima kasih karena telah menjadi KAMU, membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga kecil kita setiap hari! AKU SANGAT MENCINTAIMU," jelasnya. "FÜR IMMER UND EWIG!! (selama-lamanya)," tutupnya.

Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim menikah pada 8 Juli 2011. Selama 11 tahun pernikahan, mereka dikaruniai tiga anak , yaitu Kiyomi, 9, Kenji, 7, dan Kiyoji, 7 bulan. Sejak memiliki anak, perempuan yang pindah ke Indonesia pada 2011 ini memilih mengurus anak-anaknya tanpa bantuan pengasuh. Ia sangat suka menjadi ibu yang selalu ada untuk anak-anak dan meluangkan waktu untuk mereka.

Selama saya bisa mengatur waktu untuk anak-anak, kerja, suami, dan me-time, saya tak akan mempekerjakan pengasuh,” ungkapnya di Instagram Stories pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kecintaannya terhadap buah hati kerap menjadi pertimbangan utama Jennifer Bachdim terus berpikir ulang jika ingin libur berduaan dengan suaminya. Meski ia dan Irfan mengaku rindu libur berduaan, mereka tak sanggup berlama-lama dari anak-anaknya.

 Baca juga: Jennifer Bachdim Akui Kadang Cek Ponsel Suami, Izin Terlebih Dahulu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."