Jennifer Bachdim Akui Kadang Cek Ponsel Suami, Izin Terlebih Dulu

(kanan ke kiri) Jennifer Bachdim bersama suami, Irfan Bachdim. Foto: Instagram/@jenniferbachdim

cinta

Jennifer Bachdim Akui Kadang Cek Ponsel Suami, Izin Terlebih Dulu

Rabu, 18 Agustus 2021 08:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan influencer olahraga Jennifer Bachdim mengaku kadang mengecek ponsel suami tercinta, pesepak bola Irfan Bachdim. Menurutnya, Irfan pun boleh melakukan hal yang sama. Biasanya mereka meminta izin terlebih dahulu sebelum mengecek ponsel pasangan.

"Saya kadang mengecek ponsel suami. Saya akan meminta izin kepadanya jika ingin mengecek ponselnya dan tentunya dia juga bisa mengecek ponsel saya juga," katanya dalam Bahasa Inggris di Instagram Stories, Selasa, 17 Agustus 2021.

Di unggahan lain, dia juga mengungkapkan tak masalah menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship dengan pria berdarah Indonesia-Belanda, terutama saat Irfan mengikuti rangkaian latihan dan pertandingan bola. Sebab mereka sudah melakukan itu sejak pacaran. 

"Kami saling merindu dan kami berusaha untuk bertemu tatap muka. Dulu saat masih muda, kami belum punya banyak uang, tapi kami mengupayakan yang terbaik untuk bertemu langsung," tutur perempuan berusia 34 tahun ini.

Jennifer dan Irfan menikah pada 8 Juli 2011. Menandai satu dekade pernikahannya pada bulan lalu, Jennifer menguntai pesan cinta di beranda Instagram-nya.

"Lebih dari 10 tahun yang lalu kamu melamar di Bali, 10 tahun yang lalu kami menikah dan sejak itu kami membuat begitu banyak kenangan indah bersama. Aku tidak sabar menunggu bertahun-tahun lagi dipenuhi dengan banyak cinta. Aku sangat mencintaimu. Selamat ulang tahun pernikahan, cintaku," ucap perempuan berdarah Indonesia-Jerman itu.

Kini, mereka dikarunai tiga anak, Kiyomi, 9; Kenji, 7, dan Kiyoji, 5 bulan. Sejak memiliki anak, perempuan yang pindah ke Indonesia pada 2011 ini memilih mengurus anak-anaknya tanpa bantuan pengasuh full time. Dia sangat suka menjadi ibu yang selalu ada untuk anak-anak dan meluangkan waktu untuk mereka.

“Selama saya bisa mengatur waktu untuk anak-anak, kerja, suami, dan me-time, saya tak akan mempekerjakan pengasuh,” ungkap Jennifer Bachdim di Instagram Stories pada Senin, 16 Agustus 2021.

Kecintaannya terhadap buah hati salah satu pertimbangan yang membuat Jennifer terus berpikir ulang jika ingin libur berduaan dengan suaminya. Meski ia dan Irfan mengaku rindu libur berduaan, mereka mengungkapkan tak sanggup berlama-lama dari anak-anaknya.

"Ketika kami jadi orang tua satu anak Kiyomi, saya tidak ingin meninggalkannya. Ketika punya Kenji dan Kiyomi, kami selalu memiliki rencana pergi di akhir pekan untuk berlibur ke Jerman atau Belanda, tapi akhirnya tidak pernah pergi berduaan saja. Tapi pergi tanpa anak-anak lebih dari satu pekan rasanya tidak bisa," ungkap Jennifer Bachdim.

Baca juga: Kiat Jitu Jennifer Bachdim Saat Hadapi Anak yang Sedang Rewel

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA