23 Tahun Pernikahan, Victoria Beckham: David, Kamu Segalanya bagiku

Victoria Beckham unggah foto ia dan suami, David Beckham sedang tertawa di suatu acara untuk merayakan 23 tahun pernikahan mereka pada Senin, 4 Juli 2022. Foto: Instagram/@victoriabeckham

cinta

23 Tahun Pernikahan, Victoria Beckham: David, Kamu Segalanya bagiku

Selasa, 5 Juli 2022 06:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Mantan anggota grup Spice Girls yang kini fokus menjadi pebisnis mode, Victoria Beckham bagikan ungkapan cintamenandai 23 tahun pernikahan dengan suaminya, David Beckham, pada Senin, 4 Juli 2022. 

"Mereka bilang dia tidak lucu, mereka bilang aku tidak pernah tersenyum, mereka bilang itu tidak akan bertahan," tulisnya di foto yag diunggah di Instagram Senin pagi.

"Hari ini kami merayakan 23 tahun menikah. David kamu adalah segalanya bagiku, aku sangat mencintaimu!!!!,"ucap perempuan 48 tahun itu.

Di unggahan itu, Victoria mengunggah foto ia dan David tengah tertawa saat menghadiri suatu acara. Keduanya tampak bergaya formal chic.

David juga membagikan potongan video dari akhir tahun 90-an tentang dia dan Victoria saat diwawancarai oleh Sacha Baron Cohen dalam karakter sebagai "Ali G."

Dalam unggahan throwback itu, Victoria mengungkapkan pasangan itu bertemu di sebuah pertandingan sepak bola. Ketika Cohen bertanya kepada David apakah dia awalnya penggemar Spice Girls, dia menjawab, "Tidak, tapi saya menyukai Posh!"

23 tahun yang lalu hari ini Posh menjadi Nyonya Beckham, tetapi dia akan selalu menjadi Posh (emoji hati merah),” tulis David pada keterangan video tersebut, dan menandai akun Instagram istri dan keempat anaknya. “Selamat Ulang Tahun Pernikahan WOW 23 tahun & 4 anak cantik (empat emoji hati merah) Aku mencintaimu, kami semua mencintaimu (emoji hati merah)," tutupnya.

Menilik Instagram Stories mantan pesepak bola itu, tampak keduanya merayakan ulang tahun pernikahan di Paris. "Kami mencintai Paris. Setiap kali kami merayakan sesuatu kami di sini (emoji hati putih)," tulisnya di keterangan foto balon hati warna merah dengan latar langit biru Paris. Di unggahan berikutnya, David membagikan foto ia dan Victoria makan malam di ruangan terbuka di suatu gedung.

Anak kedua pasangan itu, Romeo Beckham, mengucapkan selamat di hari istimewa orang tuanya melalui Instagram Story-nya. "Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua terbaik di dunia, aku sangat mencintaimu!"

Penggemar pasangan yang juga para selebriti jug mengucapkan selamat atas pencapaian mereka di bagian komentar unggahan tersebut.

Selamat ulang tahun untuk kalian berdua! Kami mencintai uuuuu,” ucap Eva Longoria, ibu baptis putri mereka, Harper.

Selamat,” tambah pembuat film Sam Taylor Johnson, sementara seorang penggemar menulis, “Anda membuktikan bahwa mereka salah. Dan apa senyum. Selamat ulang tahun untuk kalian berdua.”

Victoria Beckham dan David Beckham menikah di Kastil Luttrellstown, Irlandia, pada 4 Juli 1999. Keduanya telah dikaruniai empat anak, yaitu Brooklyn, 23, Romeo, 19, Cruz, 17, dan Harper, 10.

Baca juga: Hari Valentine 2022, Begini Pesan Cinta Victoria Beckham ke David Beckham

PAGE SIX | INSTAGRAM