Priyanka Chopra Ungkap Pesan Cinta di Tahun Pertama Nick Jonas Rayakan Hari Ayah

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengunggah foto anak mereka, Malti Marie, di media sosial untuk pertama kali tepat pada Mother's Day, Ahad, 8 Mei 2022. (Instagram/@priyankachopra)

cinta

Priyanka Chopra Ungkap Pesan Cinta di Tahun Pertama Nick Jonas Rayakan Hari Ayah

Senin, 20 Juni 2022 11:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Ayah Sedunia atau Father's Day tahun ini momen istimewa bagi penyanyi dan aktor, Nick Jonas. Sebab ini merupakan tahun pertama ia menyandang status sebagai ayah. Priyanka Chopra pun tak melewatkan momen tersebut dengan unggah pesan cinta dan hadiah spesial.

"Selamat Hari Ayah yang pertama sayangku. Melihatmu bersama gadis kecil kami adalah kegembiraan terbesarku," tulisnya di Instagram pada Ahad malam, 19 Juni 2022, waktu Amerika atau Senin pagi, 20 Juni waktu Indonesia.

"Hari yang luar biasa untuk kembali ke rumah... Aku mencintaimu.. lebih banyak cinta," sambung Miss World tahun 2000 itu.

Di unggahan tersebut, Priyanka bagikan foto tampak belakang suaminya dan sang putri, Maltie Marie. Foto yang hanya menampilkan bagian belakang kaki Nick dan putri kecilnya yang memakai busana merah bercorak bunga serta bando itu menonjolkan sepatu kets putih. Ayah dan putri itu kompak memakai sneakers putih hadiah dari Priyanka.

Sneakers Nick dihiasi monogram MM's Dad, sementara sneakers Marie Maltie dihiasi monogram inisial namanya.

Tak kalah romantis dari Priyanka, Nick juga mengunggah foto yang sama dan pesan cinta untuk bintang film Baywatch itu.

"Hari Ayah Pertama dengan gadis kecilku. Terima kasih @priyankachopra untuk sepatu sneakers ayah dan anak yang luar biasa dan karena membuatku menjadi ayah, aku sangat mencintaimu," tuturnya. 

"Selamat Hari Ayah untuk semua ayah dan pengasuh di luar sana," tutup pria 29 tahun itu.

Sebagai informasi, Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertama mereka melalui ibu pengganti pada 21 Januari 2022. Pasangan ini menikah pada 1 Desember 2018 dalam pesta tiga hari yang mewah di India. Sejak itu, mereka telah mengungkapkan dalam banyak wawancara keinginan untuk menjadi orang tua.

Baca juga: Hari Ibu, Priyanka Chopra Pamer Foto Anak untuk Pertama Kali