Nicky Hilton Melahirkan Anak Ketiga: Selamat Datang Bayi Laki-laki Manis

Nicky Hilton. Foto: Instagram/@nickyhilton

keluarga

Nicky Hilton Melahirkan Anak Ketiga: Selamat Datang Bayi Laki-laki Manis

Rabu, 6 Juli 2022 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana dan sosialita, Nicky Hilton umumkan kelahiran anak ketiganya. Melalui akun Instagramnya, Nicky mengunggah foto hitam putih ia dan suami, James Rothschild berdiri berhadapan di dalam ruangan.

"Kami secara resmi pesta 5!" tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada Selasa, 5 Juli 2022. "Selamat datang di dunia, bayi laki-laki manis. Ibu, ayah, dan kakak perempuan tidak bisa lebih kepincut. "

Pasangan itu belum membagikan tanggal lahir atau detail lebih lanjut terkait bayi laki-lakinya.

Nicky dan James diketahui telah dikaruniai dua putri, yaitu Theodora Marilyn, 4, dan Lily-Grace Victoria, 5½. Keduanya akan merayakan ulang tahun pernikahan ketujuh mereka musim panas ini.

Baru-baru ini, Hilton Rothschild membagikan foto-foto Instagram saat bermain di kolam renang dengan saudara iparnya, Tessa Hilton, yang juga sedang mengandung anak keduanya dengan sang suami, Barron Hilton.

Pada bulan Mei, Nicky merayakan bayinya dalam perjalanan, laki-laki, dengan baby shower serba warna biru. Dia bagikan momen perayaan itu dengan kolase foto yang dimulai dengan foto dia memegang baby bump-nya bersama saudarinya, Paris Hilton.

"Baby shower dengan penuh cinta untuk bayi laki-laki," tulis Nicky di keterangan foto yang diakhiri dengan Lily-Grace dan Teddy yang memanjakan diri dengan suguhan manis. Di foto lain menunjukkan seorang gadis manis bersembunyi di bawah boneka beruang seukuran aslinya.

Pada bulan yang sama, ibundanya, Kathy Hilton, memperkirakan tidak akan akan tiba di New York untuk menyambut kedatangan cucunya. "Nicky itu mudah. Saya terbang [ke New York] untuk semua kelahiran," katanya kepada People.

"Aku akan berada di sana memegang tangannya. Itu (persalinan) akan terjadi dalam lima atau enam minggu ke depan."

People mengkonfirmasi pada bulan Januari bahwa Nicky Hilton dan suaminya selama hampir tujuh tahun mengharapkan anak ketiga mereka.

Baca juga: Nicky Hilton Hamil Anak Ketiga, Bakal Melahirkan di Musim Panas 2022