Nicky Hilton Hamil Anak Ketiga, Bakal Melahirkan Musim Panas 2022

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nicky Hilton. Foto: Instagram/@nickyhilton

Nicky Hilton. Foto: Instagram/@nickyhilton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari sosialita dan perancang busana, Nicky Hilton. Adik Paris Hilton itu tengah mengandung anak ketiga. Seorang perwakilan dari Nicky membenarkan kabar tersebut kepada People, pada Selasa, 25 Januari 2022. Belum diumumkan apa jenis kelamin bayi dalam kandungan istri James Rothschild itu.

Hilton diprediksi melahirkan di musim panas 2022. Nicky dan James sebelumnya telah dikaruniai dua putri, Lily Grace Victoria, 5, dan Theodora “Teddy” Marilyn, 4.

Kembali pada bulan April 2021, ia membuka sesi tanya jawab dengan merek pakaian anak-anak, Dotty Dungarees, yang berkolaborasi dengannya dalam sebuah koleksi, tentang hal positif berada di rumah bersama anak-anaknya selama pandemi.

Nicky mengaku bahwa dia senang menghabiskan waktu ekstra bersama keluarganya. "Anehnya, saya menyukai tidak meninggalkan rumah selama berhari-hari. Ada sesuatu yang begitu nyaman saat karantina bersama keluarga saya. Waktu keluarga yang berkualitas itu jelas salah satu keuntungan dari pandemi."

Pada bulan Februari 2020, Hilton Rothschild terbuka pada People tentang pelajaran terbesar yang dia pelajari dari mengasuh dua anak perempuannya. "Sabar dan jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri," ucap perempuan 38 tahun ini.

Dia juga berterus terang manajemen waktu untuk diri sendiri salah satu tantangan bagi ibu.

"Saya pikir kita semua bisa melakukan lebih baik dalam hal itu dan penting untuk tetap melakukan hal-hal yang Anda sukai. Jangan biarkan anak-anak Anda sepenuhnya mengambil alih hidup Anda. Arahkan keseimbangan itu dan temukan keseimbangan itu," ujarnya.

"Setiap kali saya melakukan perjalanan kerja, saya akan merasa bersalah meninggalkan anak-anak," katanya. "Tetapi pada saat yang sama, saya pikir itu juga memberikan contoh yang baik bagi anak-anak Anda tentang mengerjakan apa yang Anda sukai. Saya ingin memimpin dengan memberi contoh," tandas Nicky Hilton.

Baca juga: Adik Paris Hilton Pilih Jennifer Lopez sebagai Inspirasi Fashion

PAGE SIX | PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."