Widi Mulia Umumkan Hamil Anak Keempat: Alhamdulillah, Senang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Widi Mulia. Foto: Instagram/@widimulia

Widi Mulia. Foto: Instagram/@widimulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktris, Widi Mulia. Melalui video yang diunggah ke Instagram, Sabtu malam, 2 Juli 2022, istri Dwi Sasono itu umumkan tengah hamil anak keempat.

Ia menunjukkan momen saat cek kehamilan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Tambak, yang berada di dekat lokasi syutingnya saat itu. Pemeriksaan tersebut dilakukannya pada Jumat, 17 Juni 2022. 

"Lagi melipir sejenak ke klinik, dekat lokasi syuting. Mo periksa, periksa apa, ya?" tuturnya di video. Tampak anggota Be3 itu memakai busana warna kuning dan masker biru. 

"Ya Allah, udah enam minggu (usia janinnya), ujar dokter kandungan saat ultrasonografi.

"Alhamdulillah, subhanallah," respons Widi. 

"Gimana, bu, rasanya?" tanya dokter.

"Senang, tapi mo kasih tahu gimana gitu. Ya, nunggu tiga bulan lebih ya, dok," ujar Widi yang tengah berbaring di atas ranjang rumah sakit. 

Di keterangan unggahannya, Widi mengaku sengaja menempatkan video USG tersebut di slide kelima atau terakhir agar tidak terlalu mencuri perhatian. Di slide sebelumnya, ia unggah foto berdua dengan putrinya, Widuri. 

"Biar tidurku nyenyak malam ini, di SLIDE 5. KAMI MAU BERBAGI CERITA #Tentang17JuniPart1 
Sengaja ditaro di slide 5 biar ngga terlalu rame yg baca. Dan nunggu agak maleman biar mood ini rada kaleman," tulis perempuan 43 tahu itu, Sabtu malam.

Ia kemudian berjanji akan membagikan lebih detail soal kehamilan di bagian kedua tentang 17 Juni. 

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah selebriti, kerabat, dan warganet mengungkapkan turut berbahagia dan mendoakan kesehatan Widi beserta bayi dalam kandungannya. 

"Yaaaaaayyyy Akhirnya Pengumuman.... hahaaha dari kemarin gatal banget nih mulut pengen menyebarkan berita bahagia ini. Alhamdulillah yaaa mama didi... Ikut seneng... buat kalian semua.. Sehat terus buat Ibu dan dede nya," ujar Cynthia Lamusu, yang juga anggota Be3.

Sebagai informasi, Widi Mulia dan Dwi Sasono menikah pada 4 November 2007. Keduanya telah dikaruniai tiga anak, yaitu Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Selamat Widi Mulia. Semoga sehat selalu Widi dan bayinya. 

Baca juga: Olahraga, Cara Widi Mulia Cegah Ketiga Anaknya Bertengkar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."