Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun ke-28 bersama Keluarga, Makan Malam di Restoran Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-28 bersama keluarga. Foto: Tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-28 bersama keluarga. Foto: Tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy genap berusia 28 tahun pada 29 Juni 2022. Di hari istimewanya, ia merayakan bersama keluarga tercinta dengan makan malam di restoran Italia. Restoran tersebut merupakan salah satu restoran favorit Nikita di Los Angeles, Amerika Serikat, menurut suaminya, Indra Priawan Djokosoetono. 

"Jadi, hari ini kita akan birthday dinner (makan malam ulang tahun) sama keluarga juga. Kita masih menunggu kak Sigit and family," jelas Nikita dikutip dari vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya, Nikita Willy Official, Sabtu, 2 Juli 2022.

Di video itu tampak Nikita memakai blus warna hitam berdetail potongan leher dalam dipadu dengan blazer warna hitam coklat bercorak. Sementara Indra memakai kaus hitam dan celana jeans. Anak pertama mereka, Issa Xander Djokosoetono, tampak memakai kemeja denim dan celana pendek warna senada.

Sambil menunggu anggota keluarga yang belum tiba, tampak Nikita berbincang dengan ibunya, Yora Febrina, dan ibu mertuanya, Karlina Damiri. Ayah sambungnya, Setya Budi Cahyono, dan anggota keluarga lainnya juga hadir di perayaan ulang tahun bintang sinetron Putri yang Ditukar itu.

Nikita Willy makan malam di restoran Italia di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar/Youtube Nikita Willy Official 

Sebelum ke acara tiup lilin kue ulang tahun, ibu dan ibu mertua Nikita mengucapkan selamat ulang tahun dan doa.

"Selamat ulang tahun Nikita. Semoga mendapatkan kebahagiaan dan rezeki yang berlimpah," ujar ibunda Indra Priawan Djokosoetono itu. 

"Panjang umur. Kita bangga Nikita semakin dewasa, sudah menjadi ibu. Kita lihatnya juga terharu ya, Ma (Karlina Damiri). Bisa menghandle semuanya, masya allah. Semoga ke depannya bertambah oke, bertambah baik, Niki semakin bijaksana," tambah ibunda Nikita. 

Perayaan ulang tahun ke-28 Nikita Willy di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Tangkapan layar Youtube/Nikita Willy Official

Di momen tiup lilin kue ulang tahun yang diiringi lagu happy birthday itu, Nikita terlihat selalu tersenyum. Sebelum meniup lilin, Nikita tampak berdoa dengan diam sejenak. 

Setelah meniup lilin, Nikita tertawa dan lanjut berbincang akrab dengan keluarga. Indra yang duduk di samping kiri Nikita tampak tenang menggendong putranya yang lahir pada awal April 2022.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 16 Oktober 2022. Menjelang satu tahun pernikahan, keduanya mengumumkan kabar bahagia tengah menanti anak pertama. Nikita melahirkan Issa pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Nikita Willy Ulang Tahun ke-28, Indra Priawan: Terima Kasih Telah Memberi Hadiah Terbaik di Dunia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."