Curhat Billie Eilish Ingin Menjadi Ibu, Masih Khawatir soal Pola Asuh

Billie Eilish (Instagram/@billieeilish)

keluarga

Curhat Billie Eilish Ingin Menjadi Ibu, Masih Khawatir soal Pola Asuh

Jumat, 24 Juni 2022 09:07 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Billie Eilish mengungkapkan jika dirinya ingin menjadi seorang ibu. Penyanyi Happier Than Ever, yang akan berusia 21 tahun akhir tahun ini, membuka wawancara baru-baru ini dengan The Sunday Times, saat mengakui "lebih baik mati" daripada tidak memiliki anak.

"Saya membutuhkannya," katanya sebelum menambahkan bahwa dia juga "takut" dengan gagasan bagaimana menjalankan pola asuh yang sesuai. "Semakin tua saya, semakin saya mengalami hal-hal, saya hanya berpikir, apa yang akan saya lakukan ketika anak saya berpikir bahwa ini adalah hal yang benar untuk dilakukan." 

Eilish melanjutkan dengan mengatakan dia telah mencapai titik dalam hidupnya di mana dia merasa jauh lebih mengenal dirinya.  "Saya merasa berbeda sekarang, seperti saya diinginkan," tambahnya. "Saya merasa mampu menjadi ibu dengan sifat feminin sekaligus maskulin yang saya miliki."

Dalam kesempatan wawancara lainnya, Eilish bicara soal penembakan sekolah di Uvalde, Texas, dengan mengatakan, "Anda pergi ke sekolah dan bersiaplah untuk pengalaman traumatis yang mengubah hidup Anda."

Awal bulan ini, penyanyi dan penulis lagu memulai debut balada akustik baru yang disebut "TV," yang membahas efek ketenaran dan referensi beberapa acara budaya pop terkenal dari persidangan Johnny Depp dan Amber Heard yang kontroversial. "Internet menjadi liar saat menonton bintang film diadili," tambahnya, tampaknya mengangguk ke kasus pengadilan Depp dan Heard yang banyak dibahas publik. 

Saat tampil di Festival di Austin pada Oktober 2021, Eilish berbicara di atas panggung tentang undang-undang aborsi kontroversial Texas, yang pada dasarnya melarang aborsi dan mewakilkan warga negara untuk menargetkan siapa saja yang membantu dalam aborsi. 

"Ketika mereka membuat undang-undang itu, saya hampir tidak ingin melakukan pertunjukan, karena saya ingin menghukum tempat ini karena membiarkan hal itu terjadi di sini," katanya. "Tapi kemudian aku ingat kalianlah yang menjadi korbannya, dan kalian pantas mendapatkan segalanya di dunia ini!"

Baca: Putus dari Billie Eilish, Matthew Tayler Force Tepis Rumor Perselingkuhan