Gaya Simpel Aliya Rajasa Antar Anak Les Golf, Pakai Gaun Midi dan Kardigan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama anak kedua dan ketiga, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama anak kedua dan ketiga, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa kerap bagikan unggahan bertema gaya busana alias outfit of the day di akun media sosialnya. Yang terbaru, di akhir pekan ini, Aliya bagikan sejumlah foto saat ia mengantar putranya les golf.

"Hellow yellow Saturday (emoji hati kuning dan emoji bintang) mammie and Ayuk Gaia lagi antar mas-masnya les Golf duluu," tulisnya di Instagram, Sabtu pagi, 28 Mei 2022.

Di sederet foto tersebut tampak Aliya merangkul bahu anak kedua dan ketiganya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono dan Gayatri Idalia Yudhoyono. Aliya tampil segar dan cerah dalam balutan busana serbakuning. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu tampak memakai gaun midi detail plisket dipadu dengan kardigan warna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai sepatu datar warna putih berujung emas.

Rambut panjangnya digerai begitu saja. Adik ipar Annisa Yudhoyono itu juga tampak memakai kalung dan menyandang tas hijau.

Bagaimana penampilan anak-anak Aliya? Airlangga tampil kasual monokrom dengan kaus putih dan celana pendek hitam. Sementara Gayatri memakai gaun midi kotak-kotak warna kuning.

Melihat tampilan busana Aliya yang cerah , sejumlah sahabat dan kerabatnya meninggalkan pujian serupa di kolom komentar. "bundddd meni koneng pisannnn segerr," tulis Shanty Karmaina. "hahhaa sekali-kali pake warna ngejeger bundd," respons Aliya. "cantik nyo ayuk gaia," kata akun @kartika.wulan84.

Gaun midi bisa dibilang salah satu tampilan favorit Aliya selama mengandung anak keempat. Ia kerap unggah foto dalam tampilan gaun model serupa seperti babymoon di Singapura beberapa waktu lalu. Ia tampak mengenakan gaun midi warna biru, putih, dan cokelat berdetail kancing depan.

Awal Maret silam, Aliya Rajasa umumkan tengah hamil anak keempat. Ia unggah swafoto di depan cermin bersama ketiga anaknya, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono. "Bismillaah Dari 3 mau jadi 4 (empat emoji hati putih dan emoji tangan berdoa)," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 4 Maret 2022.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."