Positif Covid-19, Martha Stewart: Saya Baik-baik saja, tetapi Isolasi Diri

Martha Stewart. Instagram.com/@marthastewart

ragam

Positif Covid-19, Martha Stewart: Saya Baik-baik saja, tetapi Isolasi Diri

Rabu, 22 Juni 2022 13:30 WIB
Reporter : Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tokoh televisi dan pengusaha asal Amerika Serikat, Martha Stewart dinyatakan positif Covid-19. Melalui akun Instagram-nya, pada Selasa malam, 19 Juni 2022, waktu Amerika atau Rabu pagi waktu Indonesia, ia umumkan hasil tes Covid-19-nya sebelum tampil di suatu pesta di The Plaza, New York, Amerika Serikat. Di pesta tersebut, Martha diketahui menjadi tuan rumah untuk acara lini perawatan kulit milik Mario Badescu.

"Saya sedih untuk melaporkan bahwa saya dites positif Covid-19," ujar perempuan 80 tahun itu di keterangan video yang menunjukkan dekorasi acara tersebut. "Saya merasa baik-baik saja, tetapi saya tetap berpegang pada aturan dan jalani isolasi diri."

"Saya sangat sedih karena melewatkan perayaan lebih dari 50 tahun perawatan kulit yang luar biasa dan peluncuran 'The Martha Facial' di flagship NYC mereka - yang merupakan penawaran khusus dari perawatan wajah yang telah saya terima di sana selama lebih dari empat puluh tahun!" lanjutnya. "Bersulang untuk apa yang saya yakin akan menjadi acara yang luar biasa."

Dalam waktu singkat, warganet membanjiri kolom komentar dengan doa.

Semoga cepat sembuh, Martha. Mengirim banyak cinta," tulis seorang penggemar.

"Semoga Anda cepat pulih!" ujar warganet lain.

Selain merilis produk kecantikannya, Stewart baru-baru ini meluncurkan The Martha Stewart Podcast di iHeart Radio awal bulan ini. Saat mempromosikan podcast, dia mengisahkan persahabatannya selama bertahun-tahun dengan rapper, Snoop Dogg selama wawancara dengan Insider.

"Aku bilang, kau tahu, Snoop, ketika aku pergi ke pesta, semua orang ingin tahu bagaimana kabar Snoop Dogg?" ucap Stewart. "Dan dia berkata, 'Kamu ingin tahu sesuatu, Martha? Saat aku pergi ke pesta, semua orang ingin tahu bagaimana kabar Martha.' "

Dia mengatakan bahwa Snoop, 50, adalah tamu impiannya untuk podcast setelah mereka merekam episode pertama bersama, tayang perdana pada 22 Juni. "Snoop sangat bagus karena dia sangat banyak bicara dan saya suka suaranya," puji Stewart.

Stewart dan Snoop telah berteman sejak dia muncul di acara self-titled-nya Martha pada tahun 2008. Di acara itu, Snoop membantunya memasak kentang tumbuk.

"Saya telah mempelajari kosakata baru. Saya memiliki sebuah kamus kecil - saya mungkin benar-benar menulis kamus," dia kemudian memberi tahu People "Itu semua karena Shizzle (salah satu lagu Snoop Dog) dan yang lainnya."

Di kesempatan lain, saat diwawancarai majalah Rolling Stone, Snoop mengatakan belum pernah bertemu orang seperti Stewart.

"Saya belum pernah bertemu orang seperti Martha Stewart. Ketika kita bersatu, itu adalah kombinasi alami dari cinta, kedamaian, dan harmoni," ungkapnya.