Rose Blackpink Positif Covid-19 tanpa Gejala

Instagram/@roses_are_rosie

ragam

Rose Blackpink Positif Covid-19 tanpa Gejala

Senin, 28 Februari 2022 15:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota grup idola K-pop Blackpink, Rose Blackpink terinfeksi COVID-19. Agensi yang menaunginya, YG Entertainment merilis pernyataan terkait kondisi artinya.

"Rose BLACKPINK melakukan tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dan hasilnya kembali positif, yang menyebabkan pembatalan sebagian dari kegiatannya di luar negeri," ujar YG Entertainment dilansir Soompi, Senin, 28 Februari 2022.

Rose dikabarkan akan bertolak ke Paris untuk menghadiri pekan mode. 

Kondisi tiga anggota Blackpink lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa dinyatakan negatif. Tidak ada seorang pun, termasuk Rose yang menunjukkan gejala tertentu.

"Keempat anggota Blackpink telah menyelesaikan vaksinasi COVID-19 mereka, dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis dan anggota staf kami dan tidak berusaha keras untuk memaksakan," kata YG.

Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat menunjukkan dukungan untuk pemulihan Rose serta anggota Blackpink yang aktif secara global. Kami akan memberikan kabar terbaru jika ada perubahan di masa mendatang," lanjut YG.

Sebelumnya, Lisa Blackpink pernah positif Covid-19 pada 24 November tahun lalu. Ia jalani isolasi mandiri di rumah. Setelah isolasi mandiri selama 10 hari, ia dinyatakan pulih dari Covid-19. Selain Lisa Blackpink dan Rose Blackpink, sederet selebriti Korea seperti Siwon Super Junior, Yoon Eun Hye, Shindong Super Junior, Lee Seung Gi, Park Seo Joon, hingga beberapa anggota BTS, Suga, RM, Jin, dan Jimin pernah terpapar Covid-19.

Baca juga: Rose Blackpink Pecahkan Rekor, Puncaki Dua Tangga Lagu Billboard

 
ANTARA | TEMPO.CO