Selena Gomez Positif Covid-19: Saya Baik-baik Saja dan Sedang Beristirahat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

Selena Gomez. Instagram.com/@selenagomez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Hollywood. Penyanyi dan aktris, Selena Gomez positif Covid-19. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, ia umumkan terinfeksi virus corona disertai foto dirinya berbaring di sofa panjang.

"Saya tidak akan berada di Fallon (acara bincang-bincang The Tonight Show Jimmy Fallon) malam ini. Saya akhirnya terkena covid tetapi saya beristirahat dan merasa baik-baik saja," tulis Gomez, 30, di samping foto dirinya berbaring di sofa, ditutupi selimut, dan dikelilingi oleh anjing-anjingnya, Winnie dan Daisy.

Bintang The Only Murders in the Building itu melanjutkan, "Pengingat ramah, covid masih ada di luar sana. Jadi, dapatkan pembaruan suntikan booster. Saya sebenarnya dijadwalkan untuk mendapatkan (booster) milik saya minggu ini. Aku sayang kalian semua."

Rencananya di Tonight Show, Gomez akan mempromosikan film dokumenternya yang berjudul Selena Gomez: My Mind & Me yang tayang di Apple TV+.

Selena Gomez umumkan positif Covid-19 melalui unggahan Instagram Stories-nya, pada Rabu pagi, 26 Oktober 2022 waktu Amerika Serikat. Foto: Instagram/@selenagomez

My Mind & Me, disutradarai dan diproduseri oleh Alek Keshishian, yang juga menyutradarai film dokumenter Madonna: Truth or Dare tahun 1991, akan tayang pada 4 November. 

Awal pekan ini, Gomez mengungkapkan film dokumenter tersebut akan disertai dengan single berjudul homonim — rilis solo pertamanya sejak Revelacion EP 2021 — dirilis satu hari sebelum film.

"My Mind & Me, lagu baru saya dari film mendatang di @AppleTVPlus, akan dirilis pada 3 November pukul 5 pagi PT/ 8 pagi ET/ siang GMT. Anda dapat mencatat tanggalnya," tulisnya di Instagram, Selasa, 25 Oktober 2022, bersama dengan karya seni sampul tunggal.

Trailer My Mind & Me dirilis awal bulan ini dan menampilkan penampil "Calm Down" yang berkata pada dirinya sendiri, "Jadilah dirimu apa adanya, Selena. Tidak ada yang peduli dengan apa yang kamu lakukan. Ini tentang siapa aku. Baik-baik saja dengan di mana saya berada. Saya bersyukur masih hidup."

Dalam klip itu, dia melanjutkan, "Biarkan aku membuat janji. Aku akan berhenti hidup seperti ini. Bagaimana cara belajar bagaimana bernapas sendiri lagi?"

Di adegan lain, Selena Gomez tampak tanpa riasan dan menangis kepada seorang teman, lalu berkata, "Seumur hidup saya, sejak saya masih kecil, saya telah bekerja. Dan saya tidak ingin menjadi seperti, super terkenal. Tapi saya tahu bahwa jika saya di sini, saya harus menggunakannya untuk kebaikan."

PEOPLE

Baca juga: Tampil di Film Dokumenter, Selena Gomez: Jadilah Diri Sendiri Apa Adanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."