Cinnabon Buka Gerai Pertama di Indonesia, Ini 3 Menu Utamanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Salah satu menu cinnamon roll di Cinnabon. Foto: Instagram/@cinnabon.id

Salah satu menu cinnamon roll di Cinnabon. Foto: Instagram/@cinnabon.id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Butuh referensi toko kue untuk wisata kuliner di akhir pekan esok? Coba sambangi toko kue dan roti gulung kayu manis atau cinnamon rolls ternama asal Amerika Serikat, Cinnabon. Hari ini, Jumat, 17 Juni 2022, Cinnabon meresmikan gerai pertama di Indonesia, tepatnya di Mal Grand Indonesia lantai 3A.

"Akhirnya Cinnabon hadir di Indonesia. Saya berharap semoga kehangatan, joyful, dan sweetness dari cinnamon rolls akan memberikan hal baru bagi para pecinta kuliner di Indonesia," ujar Direktur PT Toffin Cinnabon Indonesia Witia Arini saat acara peresmian, Jumat.

Witia menjelaskan, beragam menu yang ditawarkan di Cinnabon sangat cocok untuk berbagai kalangan, tanpa batasan usia. Sedangkan untuk menu andalannya, Cinnabon Indonesia menawarkan cinnamon roll dengan berbagai pilihan rasa dan minuman.

Cinnamon roll Cinnabon memiliki tekstur yang lembut, gurih, dan kenyal, serta memiliki wangi yang khas dari Cinnamon Makara, yakni kayu manis yang berasal dari gunung di Sumatera Barat.

Bagi para pecinta karamel, ada Caramel Pecanbon yaitu cinnamon roll yang dikombinasikan dengan kacang pecan dan saus karamel. Selain itu, ada juga pilihan menu Chocobon yang setiap lapisannya dilapisi cokelat dan cream cheese frosting khas Cinnabon.

Selain tiga varian menu utama tersebut, Cinnabon Indonesia juga menawarkan menu tambahan seperti Roll on the go dan Cinnachips.

Untuk minuman, Cinnabon menyediakan berbagai pilihan seperti teh, kopi, serta menu spesial Chillata dan CinnaFizzie. Totalnya, ada 26 jenis minuman yang bisa dinikmati bersama cinnamon roll.

"Cinnabon menawarkan rasa yang unik dan berbeda serta cocok dinikmati bersama kopi dan teh yang menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia setiap hati," kata Witia. Dia menambahkan setiap menu yang disajikan di Cinnabon juga selalu fresh.

Sedangkan untuk harga, menu yang ada di Cinnabon dibanderol mulai dari Rp26 ribu hingga Rp226 ribu. Pada 17-19 Juni 2022, ada Cinnabon menawarkan promo grand opening berupa kopi gratis untuk setiap pembelian hot roll.

Ke depannya, lanjut Witia, Cinnabon akan terus melakukan eksplorasi menu dan menghadirkan sesuatu yang baru untuk para penikmat kuliner di Indonesia.

Selain itu, Cinnabon juga berencana untuk melakukan ekspansi di area Jabodetabek dan tak menutup kemungkinan untuk membuka cabang di berbagai area di Indonesia. Diketahui, Cinnabon sendiri kini telah hadir di 50 negara dan memiliki 1.600 outlet di seluruh dunia.

Baca juga: Paris Baguette Buka Gerai Ketiga di PIM 3, Simak Menu Baru yan Ditawarkannya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."