Gerai ke-10 Foot Locker Indonesia di Grand Indonesia, Toko Terbesar dan Ada Space Community

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pembukaan gerai ke-10 Foot Locker di Grand Indonesia. Foto: Instagram/@footlockerid

Pembukaan gerai ke-10 Foot Locker di Grand Indonesia. Foto: Instagram/@footlockerid

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira untuk para sneakers lovers. Foot Locker Indonesia membuka gerai ke-10 di Mal Grand Indonesia pada hari ini, Jumat, 9 Desember 2022. Menurut Brand Marketing GM PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo, gerai ke-10 ini merupakan toko terbesar Foot Locker di Indonesia.

Berlokasi di level 3 East Mall Grand Indonesia, gerai dengan luas 1,307 meter persegi ini menyajikan beberapa fitur baru dan unik yang hanya dapat dijumpai di “Power Store” ini.

Untuk menginsipirasi dan memberdayakan budaya sneaker, Foot Locker juga bekerja-sama dengan artis lokal Darbotz, Muklay dan juga “The Fools Who Dream” untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia.

“Di dalam toko ke-10 dan terbesar di Indonesia ini, ada space community yang nanti ke depannya akan mengadakan berbagai macam kegiatan melibatkan berbagai macam komunitas-komunitas anak muda di Indonesia,” tambah Nino.

“Memang toko di GI ini agak berbeda. Ada space community di belakang. Itu kita baru pertama kali bikin di Indonesia ini,” ungkap Nino.

Gerai ini juga menyediakan Street Basketball dan Pump It Up di area ruang komunitas. Dengan adanya fasilitas tersebut, Nino berharap para kolektor sneakers bisa mencari produk kesukaannya sekaligus bekerja sama dengan komunitas di luar sana.

Sejak Januari tahun 2022, Foot Locker Indonesia sudah membuka 10 gerai di Indonesia. Untuk tahun depan, Nino mengatakan bahwa akan ada toko-toko Foot Locker lagi di daerah Jakarta serta kota lainnya.

Baca juga: Beli Sneakers di Toko Daring, Wajib Tahu 6 Istilah Berikut Agar Tidak Tertipu

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."