Paris Baguette Buka Gerai Ketiga di PIM 3, Simak Menu Baru yang Ditawarkannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
The crisp of the pastry with the tasty fruit Paris Baguette. Foto: Instagram/@parisbaguette_id

The crisp of the pastry with the tasty fruit Paris Baguette. Foto: Instagram/@parisbaguette_id

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Paris Baguette menambah gerai baru, kali ini di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. Kafe bakery Paris Baguette di pusat perbelanjaan tersebut mengusung konsep interior French Garden Conservatory.

Gerai ketiga ini juga memperkenalkan beberapa menu andalan terbaru dari hot meals, pastries, fresh salad, dan minuman.

CEO Erajaya Food & Nourishment, Gabrielle Halim, mengatakan ekspansi ini memberikan nuansa berbeda dari gerai sebelumnya.

"Outlet ini membawa nuansa Paris yang chic nan stylish, sehingga tidak hanya dapat memanjakan lidah pengunjung namun juga memanjakan mata dengan interior design yang eksklusif, terinspirasi dari taman konservatori ala Perancis," kata Gabrielle dikutip dari siaran resmi, Rabu, 30 Maret 2022.

Menu-menu baru yang bisa dicicip di gerai baru ini meliputi Almond Croissant, Almond Pain Au Chocolat, Cereal French Toast with Fruits, Chicken Wings, Mushroom Risotto, Mushroom Salad dan Spicy Seafood Tomato Pasta. Makanan ini dapat dinikmati dengan menu minuman baru Grape Tea dan Iced Peach Tea.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dan dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Gerai pertama Paris Baguette di Astha District 8 dan yang kedua di Senayan City.

Baca juga: Patty Posion, Burger Artisan dengan Bumbu dan Saus Rahasia Dapur

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."