Rekomendasi 7 Tempat Makan di Grand Indonesia, dari Menu Pizza hingga Iga Bakar Madu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Grand Indonesia. Foto: Grand Indonesia

Grand Indonesia. Foto: Grand Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu mal terbesar dan terkenal di ibu kota Jakarta adalah Grand Indonesia. Selain menjadi tujuan utama untuk berbelanja, Grand Indonesia juga menawarkan berbagai pilihan tempat makan. Terkait harga, beberapa tempat makan di Grand Indonesia ramah di kantong. 

Mulai dari hidangan internasional hingga masakan lokal, berikut adalah rekomendasi tempat makan di Grand Indonesia yang patut untuk dicoba. 

Rekomendasi Tempat Makan di Grand Indonesia 

1. Social House

Social House adalah salah satu restoran yang paling populer di Grand Indonesia. Menu di Social House mencakup berbagai hidangan internasional, mulai dari nachos el coco, wagyu beef tongseng, hingga salad. Tempat makan dengan nuansa asri ini juga menyajikan 300 wine pilihan. 

2. Sushi Hiro

Bagi penggemar sushi, Sushi Hiro adalah tempat makan yang wajib dikunjungi di Grand Indonesia. Dengan hidangan khas Jepang seperti sushi dan gyudon, restoran ini dijamin akan memberi pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan. 

Selain itu, restoran ini memiliki desain interiornya yang khas dan instagrammable sehingga cocok dijadikan tempat berkumpul bareng teman. 

3. Warung Leko

Jika Anda ingin menikmati hidangan Indonesia yang autentik, Warung Leko adalah pilihan yang tepat. Dengan menu yang khas Indonesia seperti empal penyet, iga bakar madu, nasi goreng teri medan hingga kopyor, restoran ini menawarkan pengalaman kuliner yang autentik dan memuaskan. 

Suasana yang hangat dan ramah di Warung Leko membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati makanan bersama keluarga dan teman.

4. Imperial Lamian

Rekomendasi tempat makan di Grand Indonesia selanjutnya adalah Imperial Lamian. Tempat ini cocok dipilih bagi Anda pecinta masakan Cina karena menawarkan berbagai hidangan Cina yang autentik. 

Beberapa menu andalan di resto ini adalah bakpao telur asin, sup ayam pedas A La Sichuan, mie goreng babi saus xo, mie cha chiang daging babi dan tentunya Chinese tea. 

5. Pizza Marzano

Bagi penggemar pizza, Pizza Marzano adalah destinasi yang patut dicoba di Grand Indonesia. Dengan pilihan pizza yang beragam, mulai dari yang klasik hingga yang inovatif, restoran ini menawarkan cita rasa Italia yang autentik. 

Selain pizza, Pizza Marzano juga menyajikan pasta dan hidangan lainnya yang pasti memanjakan lidah Anda.

6. Acaraki

Penikmat jamu wajib datang ke tempat makan di Grand Indonesia yang satu ini. Acaraki merupakan kafe unik yang menyajikan beragam menu jamu tradisional dengan tujuan memperkenalkan perpaduan tradisi herbal Indonesia. Tak hanya itu, kafe yang berlokasi East Mall Level LG Grand Indonesia ini juga menyajikan makanan tradisional. 

7. PAUL Bakery

Bagi pecinta kue dan pastry, PAUL Bakery adalah surga yang harus dikunjungi di Grand Indonesia. Tempat makan ini menawarkan suasana yang nyaman dan pilihan menu seperti eclair, quiche, sandwich, hingga salad & soup. 

Selain itu, di sini juga tersedia beragam minuman mulai dari teh hingga kopi. Tak heran, PAUL Bakery menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati makanan penutup yang lezat. 

Pilihan Editor: Di West Mall Grand Indonesia, Toko Terbesar Adidas di Indonesia

RIZKI DEWI AYU

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."