Sejak Usia 26 Tahun, Miranda Kerr Pakai Minyak Wajah untuk Merawat Kulit Wajah

Miranda Kerr, model asal Australia. Instagram/@mirandakerr

kecantikan

Sejak Usia 26 Tahun, Miranda Kerr Pakai Minyak Wajah untuk Merawat Kulit Wajah

Selasa, 25 Mei 2021 07:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap wanita punya produk andalannya dalam merawat kesehatan kulit wajah. Begitu pula dengan model Miranda Kerr yang menjatuhkan pilihannya kepada minyak wajah. Ia mengaku sudah menggunakan produk itu selama belasan tahun untuk merawat kulit sehat dan bercahayanya. 

“Saya sebenarnya telah menggunakan Noni Glow Face Oil sejak saya berusia sekitar 26 tahun dan merasa seperti - dan masih - perubahan besar bagi saya,” kata pendiri merek kecantikan Kora Organics seperti dikutip dari Well and Good. “Ini menghaluskan, menutrisi, mencerahkan, dan membantu meratakan warna dan tekstur kulit. Minyak ini saya gunakan setiap pagi dan malam. Aku tidak bisa pergi tanpanya!"

Minyak wajah ini dibuat dengan kombinasi minyak alami yang kaya antioksidan dan asam lemak. Bahan utamanya, minyak mengkudu, dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, anti-jerawat, dan anti-penuaan. Selain itu, juga ada minyak rosehip yang kaya akan vitamin A dan C, ditambah asam lemak esensial. Kandungan itu bermanfaat mengurangi munculnya bekas jerawat dan kusam, melawan peradangan dan hiperpigmentasi, serta meningkatkan elastisitas kulit.

Baca juga: Cara Miranda Kerr Menjaga Lingkungan Sehat di Rumah

Ada pula kandungan minyak seabuckthorn yang diklaim dapat mengurangi peradangan dan menyembuhkan kerusakan kulit, serta minyak delima memiliki efek memperbaiki pelindung kulit.

Minyak ini tidak terlalu berminyak dan aman diaplikasikan di semua jenis kulit wajah. Berkat sifat anti-peradangannya, minyak wajah ini sangat bagus untuk kulit sensitif. Model 38 tahun ini juga menggunakan minyak wajah ini setiap kali ia berada di pesawat terbang. Ia mengungkapkan kulit wajahnya terhidrasi dan bersinar setiap kali bangun pagi.

Untuk lebih mempersiapkan kulitnya sebelum tidur, Miranda Kerr memakai minyak wajah itu di sesi meditasi. Tertarik memakai minyak wajah yang terbuat dari kombinasi minyak alami seperti Miranda? Pastikan sesuai dengan jenis kulit kamu, ya. Lebih baik lagi konsultasi dengan ahlinya.

WELL AND GOOD