Berkat Peran Ibunya, Velove Vexia Rawat Kulit di Klinik Kecantikan sejak Remaja

Velove Vexia. Foto: Instagram/@vaelovexia

kecantikan

Berkat Peran Ibunya, Velove Vexia Rawat Kulit di Klinik Kecantikan sejak Remaja

Kamis, 16 Juni 2022 21:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk perawatan kulitnya, aktris sekaligus model, Velove Vexia mengungkapkan bahwa ia mengombinasikan perawatan di rumah dan perawatan di klinik kecantikan. Biasanya, saat sibuk syuting film atau sinetron seharian, Velove merawat kulit secara mandiri di rumah.

"Kalau lagi sibuk (syuting) kan, juga ada yang ngelakuin perawatan di rumah," ujarnya saat menjadi bintang tamu di podcast TS Talks Episode 148 yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Kamis, 16 Juni 2022.

Meski begitu, Velove mengaku selalu menyempatkan perawatan kulit ke klinik kecantikan di sela-sela kesibukan. Mengingat pekerjaannya sebagai aktris menuntutnya memakai riasan seharian, kesehatan kulit menjadi perhatiannya. Terlebih lagi, ia sudah terbiasa merawat kulit ke klinik kecantikan sejak remaja berkat arahan ibundanya.

"Skin treatment itu penting banget dan aku selalu nyempetin ke skin clinic yang ada dokter kulitnya, dermatologisnya," jelas Putri Otto Cornelis atau OC Kaligis.

Velove Vexia. Foto: tangkapan layar YouTube TS Media

"Aku udah dikenalin (klinik kecantikan) sejak umur 16 (tahun). Jadi, memang mama aku tipe yang ngerawat (kulit)," lanjutnya. 

Hingga saat ini, Velove mengaku masih setia perawatan kulit di klinik kecantikan yang didatanginya sejak remaja. Pertimbangannya karena klinik tersebut memberikan perawatan kulit personal sesuai usia dan jenis kulitnya serta didampingi ahli kulit.

"Very personalized, jadi sesuai dengan kebutuhan aku. Jadi, aku comeback ke sana," ungkap perempuan 32 tahun itu.

Selain itu, Velove mengatakan termasuk tipe yang sangat pemilih dalam menentukan klinik kecantikan. Ia tak mudah tergoda mencoba klinik kecantikan baru karena banyak teman yang perawatan di sana atau sedang naik daun. Ia lebih memilih bertahan di klinik kecantikan langganannya karena sudah melihat hasilnya dan riwayat para ahli kulitnya.

Bicara soal kariernya di dunia hiburan, sejak dua tahun lalu Velove menepi dari layar kaca ataupun layar lebar. Ia diketahui membintangi sinetron Maura (2020). Secara mengejutkan, di akhir November 2021, ia umumkan telah menikah lewat akun media sosial. Ia mengunggah foto bersama pria berpeci dan memakai setelan hitam yang membelakangi kamera. Pujaan hati yang meminang Velove sebagai istri adalah Zakry Sulisto, pengusaha asal Aceh.

Baca juga: Velove Vexia: Tak Percaya Diri itu Manusiawi, Asalkan...