Perawatan Kulit Britney Spears Jelang Menikah, Kuncinya Mencerahkan Freckles

Britney Spears menikah dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni 2022 atau Jumat waktu Indonesia (Instagram/@kevinostaj)

kecantikan

Perawatan Kulit Britney Spears Jelang Menikah, Kuncinya Mencerahkan Freckles

Sabtu, 11 Juni 2022 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Bintang pop, Britney Spears membagikan postingan Instagram pertamanya pada hari Jumat, 10 Juni 2022, sejak mengikat janji pernikahan dengan Sam Asghari satu hari sebelumnya dalam pernikahan romantis di Los Angeles.

"06-09-2022," Spears hanya memberi keterangan pada carousel gambar, menambahkan emoji merpati putih serta emoji cincin.

Penyanyi itu menandai perancang busana Italia Donatella Versace, yang merancang gaun pengantin impiannya; penata rias Sofia Tilbury dan Charlotte Tilbury, yang menciptakan "penampilan siang-ke-malam yang bersinar dan menyanjung"; dan Stephanie Gottlieb, yang mendesain band kustom pasangan itu.

Sehari sebelum Britney Spears menikah, pelantun "Lucky" itu mengunggah tentang perawatan kulitnya di story Instagram-nya. "Saya memiliki rutinitas perawatan kulit terbaik," tulis Spears dalam instagram storynya.

Dia melanjutkan dengan menyebutkan beberapa produk perawatan kulit favoritnya, termasuk La Mer ("Ini sangat kental tetapi baunya sangat segar," jelasnya) yang dia lapisi dengan krim pencerah dari Shiseido untuk membantu menghilangkan bintik-bintik cokelatnya atau freckles. 

"Saya juga menggunakan masker Clinique setiap malam yang membuat saya terobsesi," lanjutnya. "Ini satu-satunya yang pernah saya gunakan!"

Selain membagikan perawatan kulitnya, Spears telah memberikan petunjuk tentang hari pernikahannya selama berbulan-bulan. Pada bulan Maret, ia memposting serangkaian foto reuni dengan Donatella Versace di Instagram menjelang hari besarnya. Di galeri, penyanyi "Toxic" itu bergabung dengan tunangan Sam Asghari dan desainer terkenal.

"Lihat siapa yang datang berkunjung ..." tulis Spears di galeri Instagram.

Kunjungan itu dilakukan setelah Spears menggoda di Instagram pada bulan November bahwa Donatella akan mendesain gaun pengantinnya. Spears dan Asghari mengumumkan pertunangan mereka di Instagram pada bulan September.

Manajer Asghari, Brandon Cohen, berbagi dalam pernyataan tambahan kepada People bahwa dia "bangga merayakan dan mengonfirmasi pertunangan." "Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," kata Cohen, menambahkan bahwa cincin baru Spears dirancang oleh N.Y.C. perhiasan Roman Malayev, pendiri Forever Diamonds di New York.

Bulan lalu, Asghari membuka diri kepada GQ tentang memilih cincin yang sempurna untuk Spears, dengan mengatakan, "Saya merancang cincin yang sangat indah. Ini potongan putri, untuk putri kehidupan nyata."

Menjelang perayaan, orang dalam mengungkapkan bahwa pelantun "Gimme More" itu telah membayangkan hari pernikahannya selama hampir sembilan bulan.

"Britney mulai merencanakan dan memimpikan pernikahannya tak lama setelah dia bertunangan pada November," kata sumber tersebut. "Ini masalah besar baginya bahwa dia akhirnya bisa menikah. Dia ingin itu menjadi sempurna."

Baca: Detail Gaun Pengantin Britney Spears dari Versace, Jahit Tangan Selama 700 Jam