Ulang Tahun Putri Kedua, Audy Item: Cahaya yang Membawa Kebahagiaan

Audy Item/Foto: Instagram/Rio Motret

keluarga

Ulang Tahun Putri Kedua, Audy Item: Cahaya yang Membawa Kebahagiaan

Kamis, 16 Juni 2022 17:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat pada 13 Juni 2022, lalu putri kedua pasangan selebritis Audy Item dan Iko Uwais genap berusia empat tahun. Sang ibu mengunggaj video reels putrinya, Aneska Layla Putri Uwais saat sedang menyanyi sambil bermain gitar. Gayanya yang menggemaskan dan sika bernyanyi seolah menurun dari sang ibu yang juga seorang penyanyi.

"Hebatnya, satu orang kecil bisa membawa begitu banyak kebahagiaan. Kamu seperti seberkas cahaya, tetap seperti itu selamanya! Selamat ulang tahun yang ke 4,ANESKA LAYLA PUTRI UWAISpapa,mama,kakak love u so much," tulis ibu dua putri ini.

Kemudian, pada video reels selanjutnya, Audy mengunggah perayaan ulang tahun Aneska yang bernuansa wana hijau. Dalam video tersebut tampak Audy dan Aneska serasi mengenakan busana warna hijau. Tampak dalam video Audy terlihat chic mengenakan kemeja casual hijau, sementara Aneska pakai kaus hijau dan celana legging hitam.

Sejumlah followers Audy tak ketinggalan memberikan ucapan ulang tahun, "Happy birthday ade Aneska sayaaang... Panjang umur, sehat slalu, tmbh pintar, sholeha, mnjd kebanggaan mama @audyitem & papa @iko.uwais & slalu dlm lindungan Allah SWT, aamiin yra.

"Happy birthday ade Aneskaa, semoga selalu sehat, panjang umur, makin solehah, bahagia terus, dan selalu jadi kebanggaan mama @audyitem dan papa @iko.uwais aamin," tulis akun @de*wi.

Sebagai informasi, pasangan Iko Uwais dan Audy Item resmi melepas masa lajang pada 25 Juni 2013 dengan mengusung adat Sunda. Mahar yang diberikan berupa emas sebesar 29 gram. Pernikahan tersebut digelar dengan sederhana, bahkan tanpa menggelar resepsi. Kebahagiaan pernikahan tersebut dilengkapi dengan kehadiran buah hati dua orang putri, Atreya Syahla Putri Uwais yang lahir pada 2013 dan Aneska Layla Putri Uwais, lahir pada 2018.

Baca: Cerita Audy Item Turunkan Berat Badan 10 Kilogram, Olahraga dan Real Food