Dukungan Justin Bieber untuk Istri yang Rilis Lini Skincare Rhode

(dari kanan) Hailey Bieber dan suami, Justin Bieber, di karpet merah Grammy Awards 2022. Foto: Instagram/@recordingacademy

cinta

Dukungan Justin Bieber untuk Istri yang Rilis Lini Skincare Rhode

Kamis, 16 Juni 2022 15:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Justin Bieber mendukung penuh pekerjaan sekaligus bisnis yang dirintis sang istri, Hailey Bieber. Hailey diketahui baru merilis lini kosmetiknya sendiri, Rhode. Melalui akun Instagramnya, Justin unggah pesan cinta sarat dukungan.

"Aku sangat bangga padamu sayang," tulis Justin pada serangkaian foto kampanye Rhode yang menampilkan istrinya. "Tidak ada yang tahu berapa lama perhatian dan semangat yang Anda berikan untuk membangun merek perawatan kulit yang benar-benar melayani masyarakat."

Lebih lanjut Justin mengungkapkan kebanggaannya pada lini baru istrinya dan berbagi bahwa ia juga menggunakan produk tersebut.

"Hal yang paling indah tentang Anda adalah kepedulian Anda untuk melindungi orang dengan bahan-bahan yang baik yang akan membantu kulit mereka berkembang seperti yang Anda lakukan untuk saya dan kulit saya."

Justin menutup pujiannya dengan mengatakan bangga dan cinta kepada istri yang dinikahinya pada 2018 silam.

Ada tiga produk perawatan kulit atau skincare Rhode yang pertama diluncurkan yaitu, Peptide Glazing Fluid, Barrier Restore Cream, dan Peptide Lip Treatment — semuanya di bawah USD30 atau sekitar di bawah Rp440 ribuan. Produk ini diklaim memberikan manfaat hidrasi lengkap, merawat penghalang kulit, dan melindungi penghalang kulit.

Hailey Bieber sempat mendeklarasikan tren kecantikan tahun 2022 adalah kulit yang mengkilap seperti donat, istilahnya glazed donut skin. Ia tak menyangka tren yang diciptakannya mendapat pujian di media sosial.

"Dan, kita semua menginginkan kulit donat yang mengkilap dan berembun. Inilah yang saya gunakan untuk milik saya. Dan inilah cara saya ingin mencapainya. Saya sebenarnya menyukai perasaan komunitas itu. Saya belajar banyak dari TikTok. Saya melihat apa yang digunakan orang lain," jelasnya. 

Menurut Hailey, filosofi kecantikannya telah berkembang selama bertahun-tahun. Di usia 16 hingga 20 tahun, ia menyukai makeup mata yang gelap dan kontur tebal. Kini di usia 25 tahun, ia ingin menonjolkan tampilan kulit sehat. 

Rencana Hailey selanjutnya adalah mengembangkan lini perawatan kulitnya, yang namanya diambil dari nama tengahnya, ke kategori lain. Misalnya makeup dan perawatan tubuh. Namun dia tetap memastikan semua produknya terkurasi dengan baik. Selain itu dia juga menginginkan produknya berfungsi sesuai tahap kehidupannya. 

Justin Bieber maupun Hailey Bieber termasuk deretan selebriti yang terbuka ungkap cinta di media sosial. Sebelumya, Hailey unggah pesan cinta menyemangati untuk Justin yang didiagnosis sindrom Ramsay Hunt,  virus yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh.

Baca juga: Ini Jadwal Tur Dunia Justin Bieber 2022, Mampir ke Jakarta pada 3 November