Hailey Bieber Ungkap Alasannya Rehat dari Peragaan Busana

Hailey Bieber. Foto: Instagram/@haileybieber

profil

Hailey Bieber Ungkap Alasannya Rehat dari Peragaan Busana

Jumat, 8 April 2022 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Hailey Bieber semakin terbuka mengungkapkan alasannya rehat dari peragaan busana atau fashion show beberapa waktu lalu. Keputusannya itu dipicu oleh pengaruh pelaku di industri model. Ia ungkapkan hal itu dalam wawancara profil sampul untuk majalah Allure edisi Mei 2022.

"Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan sutradara casting yang sangat penting," ujar Hailey Bieber, yang telah menghiasi catwalk untuk rumah mode di seluruh dunia selama karirnya seperti Versace, Off-White dan Dolce & Gabbana, kepada Allure.

Ia menambahkan bahwa sutradara tersebut mengatakan sesuatu kepada agennya yang berdampak pada kepercayaan dirinya sebagai model di runway

"Saya tidak ingin merasa buruk tentang diri saya di runway karena saya merasa sangat baik tentang pekerjaan lain yang saya lakukan. Jadi mengapa saya harus melakukannya? Menempatkan diri dalam posisi untuk merasa kecil?," jelas istri Justin Bieber itu.

Dalam wawancara tersebut, Hailey mempertimbangkan untuk menemukan keseimbangan antara karir modeling dan kehidupan sebagai pengusaha, diketahui baru-baru ini ia meluncurkan lini perawatan kulit Rhode, yang terinspirasi dari ibu dan neneknya.

"Saya selalu ingat ibu saya, sebagai seorang anak, mengeluarkan [saya] dari kamar mandi, membasahi saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, hanya hidrasi, hidrasi, hidrasi, sangat fokus menjaga kesehatan kulit. Ini dimulai dengan nenek saya, dia mengajari ibuku, ibuku mengajariku," ungkap sahabat Kendall Jenner itu.

Sebelum meluncurkan produknya, Hailey membutuhkan waktu yang panjang untuk mengembangkan produk hingga pengujian pasar.

"Saya mencoba segala sesuatu (produk perawatan kulit) yang mahal hingga yang murah hingga kelas menengah. Dan saya menemukan bahwa barang yang paling teruji dan benar adalah produk yang diformulasikan dengan kuat yang terjangkau, di mana saya memberi tahu orang-orang untuk terus kembali. untuk, dan itulah yang terus saya lakukan," tutur perempuan 25 tahun itu.

Di peluncuran awalnya, Hailey fokus pada produk yang menjaga kelembapan kulit. Sebelum dirilis, produk tersebut diberikan kepada banyak penata rias yang berbeda untuk dicoba pada klien mereka dan mendapat umpan balik usai pemakaian.

Hailey pun tak menutup mata bahwa persaingan di dunia skincare cukup menantang dari jenama yang sudah eksis puluhan tahun dan merek para selebriti.

"Saya pasti memiliki ketakutan saya, pasti, karena pasar sangat sibuk dan jenuh. Dan saya harus, jelas, memiliki kepercayaan diri dan merek kami menawarkan sesuatu yang menyegarkan dan berbeda," tandas Hailey Bieber.

Baca juga: Tips Makeup Simpel ala Hailey Bieber, Rutin Pakai Concealer yang Melembabkan