Komitmen Kylie Jenner Setelah Melahirkan, Ingin Menjadi Kuat Kembali

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Hal itu nyata dialami oleh sosialita dan pengusaha Kylie Jenner yang membuat diirnya ingin lebih kuat seletah melahirkan bayi keduanya meski belum lama ini mengeluh sakit pinggang dan lutut.

Pada hari Senin, 13 Juni 2022 bintang reality 24 tahun memberi pengikutnya pembaruan lain tentang transformasi setelah melahirkan, berbagi klip di Instagram Story-nya saat dia pergi ke gym meskipun berjuang dengan sakit lutut dan punggung baru-baru ini.

"Tidak ada hari libur!" dia menulis di samping selfie cermin yang berpose dalam bra olahraga cokelat dan set spandeks yang serasi. "4 bulan pasca-persalinan," tambah Jenner dengan fotonya yang lain di atas treadmill. "Saya telah mengalami banyak sakit punggung dan lutut kali ini sehingga memperlambat latihan saya, tetapi saya sedang dalam misi untuk menjadi kuat lagi.

Bintang Kardashians dan Travis Scott menyambut anak kedua mereka - bayi laki-laki - pada bulan Februari. Bersama-sama, pasangan ini juga orang tua dari putri berusia 4 tahun Stormi Webster.

Kembali pada bulan April, Jenner mengunggah sebuah posting di Instagram Story-nya, di mana dia pertama kali memberi penggemar wawasan tentang kenaikan berat badannya - dan penurunan berat badan berikutnya - setelah kehamilan keduanya.

"Naik 60 pon lagi kehamilan ini," tulis Jenner di samping foto hitam-putih dirinya berjalan di atas treadmill sebelum dia merinci bahwa dia saat ini "turun 40 pon ."

Kylie Jenner dan Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

Mogul Kosmetik Kylie kemudian menambahkan bahwa dia "hanya berusaha untuk menjadi sehat dan sabar," mencatat bahwa campuran berjalan dan pilates telah menjadi latihan favoritnya untuk membantunya menurunkan berat badan bayinya.

Meskipun Jenner awalnya memperkenalkan putranya sebagai Wolf Webster setelah dia lahir, dia mengumumkan pada bulan berikutnya di Instagram Stories-nya bahwa putranya tidak akan lagi menggunakan nama itu.

Dalam sebuah wawancara bulan April dengan USA Today, Jenner mengungkapkan bahwa dia dan rapper "Tertinggi di Kamar" itu "belum secara resmi mengubah namanya."

"Kami sedang dalam proses, jadi rasanya tidak benar untuk membagikan apa pun ketika kami tidak memiliki nama resmi," katanya saat itu. Bintang itu juga mengatakan bahwa dia "tahu begitu saya menandatangani akta kelahiran bahwa saya mungkin akan mengubah namanya."

Secara terpisah, sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Jenner akan "membagikan namanya ketika dia siap." "Kylie dan Travis menyukai Wolf, tapi setelah mengenal putra mereka, mereka merasa nama itu tidak cocok untuknya. Mereka ingin memilih nama yang sempurna yang mereka berdua cintai."

Baca: Curhat Kylie Jenner saat Hormonnya Berubah Pascapersalinan Anak Kedua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."