Curhat Kylie Jenner saat Hormonnya Berubah Pascapersalinan Anak Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner, menggunakan audio saat dirinya berbicara dengan teman bernama Jordyn Woods dalam episode 2017 dari acaranya "Life of Kylie" saat merekam video.

“Namun, saya mendapatkan kembali kepribadian saya. Seperti, saya merasa seperti diri saya lagi, ”kata bintang reality show itu. "Aku benar-benar bukan diriku sendiri." Dia memberi judul pada unggahan itu, “ketika hormon pascapersalinan Anda mulai naik level .”

Sementara banyak pengguna TikTok berkomentar tentang betapa "cantiknya" Jenner saat terlihat di klip itu, satu orang menulis, "Pascamelahirkan adalah rollercoaster. Senang Anda merasa lebih baik. ”

Perempuan 24 tahun ini merayakan kembali kepribadiannya tiga bulan pascapersalinan. Alumni "Keeping Up With the Kardashians" itu melahirkan dia dan bayi laki-laki Travis Scott pada bulan Februari, empat tahun setelah kedatangan putri mereka Stormi.

Bulan berikutnya, Jenner menggambarkan pengalaman pascapersalinannya yang "sulit" setelah melahirkan bayi No. 2. “Tidak mudah, mental, fisik, spiritual, gila saja,” jelasnya kepada pengikut Instagram-nya dalam video Maret lalu. 

“Saya tidak ingin hidup kembali tanpa mengatakan itu,” tambahnya. “Untuk ibu-ibu lain yang mengalaminya sekarang … itu juga tidak mudah bagi saya.”

Pencipta Kylie Cosmetics melanjutkan untuk menyemangati ibu-ibu lain yang sedang berjuang, dengan mengatakan, “Saya terus mengingatkan diri saya sendiri bahwa saya menjadikan manusia seutuhnya, anak laki-laki yang sehat dan cantik. Kami harus berhenti menekan diri kami sendiri.”

“Menambah 60 pon lagi kehamilan ini,” tulisnya melalui Instagram pada bulan April. “[Saya] turun 40 pon [dan] hanya berusaha menjadi sehat dan sabar.”

Jenner terus mendokumentasikan kemajuannya melalui media sosial, mulai dari latihan treadmill hingga pilates dan sesi kardio. Pada bulan yang sama, maestro rias mengungkapkan bahwa dia masih belum memutuskan nama untuk bayi laki-lakinya setelah sebelumnya memilih Wolf dan berubah pikiran.

"Sebelum saya secara resmi mengubahnya, saya ingin memastikan," katanya kepada "Entertainment Tonight" tentang "opsi kuat" yang dia dan Scott, 31, pikirkan. "Wolf tidak pernah ada dalam daftar kami," tambah Jenner saat itu. “Aku menyukai nama itu. Tidak ada yang menentang Wolf, hanya saja bukan dia.”

Baca: Intip Koleksi Sepatu Kylie Jenner, Didominasi Warna Pink dan Tak Ada Flat Shoes

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."